oleh

KPU Halsel Mulai Terima Logistik Pemilu 2019

-Politik-1.089 views
Darmin Hi. Hasim, Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Halsel

BACAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) telah menerima logistik Pemilu 2019 berupa Form C1, C2, C3 sampai C7 serta Plano DA1

Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Halsel, Darmin Hi. Hasim, ketika dihubungi mengatakan, logistik pemilu form C1 sampai C7 dan Plano D itu diterima di pelabuhan Babang Kecamatan Bacan Timur dan langsung dibawa ke tempat penyimpanan Logistik KPU Halsel digedung futsal Desa Tomori pukul 07:15 Wit. Bersama dengan Bawaslu Halsel serta Personil Polres Halsel,” kata Koordinator Divisi Hukum KPU, Sabtu (09/03/19).

Menurut Darmin, untuk logistik Pemilihan umum (Pemilu) berupa kotak suara dan bilik suara telah diterima sejak satu bulan lalu, sedangkan untuk surat suara DPRD kabupaten, DPR RI,DPD RI dan Presiden belum diterima karena masih menunggu percetakan di Makassar.

“ Sampai saat ini kami belum tau kapan logistik surat suaranya dikirim. Namun hari ini, kami sudah menerima salinan model C1, C2, C3 sampai C7 serta Plano DA1, sementara formulir berhologram belum ada nanti dari KPU Pusat, selanjutnya menunggu disortiran,” jelasnya.

Total keseluruhan yang hari ini diterimah, kata Dia, E katalog 85 kardus, Non katalog 86 dan Plano 119, sedangkan untuk pensortiran logistik, dijadwalkan hari ini dan pensortiran finishing ditergetkan tiga atau empat hari terhitung sejak logistik diterima,”pungkasnya.

(Bmz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *