oleh

Peringati HBA ke-59, Kejari Gelar Lomba Volly

-Olahraga-759 views
Sambutan Kajari Halsel dalam pembukaan Volly Ball Kajari Cup I

HALSEL – Untuk meramaikan Hari Bakti Adyaksa (HBA) ke-59. Kejaksaan Negeri (Kejari) Halmahera Selatan (Halsel) menggelar pekan olahraga.

Pekan olahraga yang dilaksanakan pada saat peringati HBA yakni, lomba bola Volly yang digelar dilaman kantor Kejari, Senin (15/7/19) sore.

Ketua Panitia,  Rezky Septa Kurniadhi mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi maka diharapkan dapat menjunjung sportifitas demi suksesnya kegiatan ini.

“Meraih juara bukan hal yang utama tetapi kegaiatan ini sebagai ajang silaturahmi. Seraya berharap kepada wasit agar memimpin dengan fer demi terlaksana kegiatan ini dengan baik,”harap Rizky

Sementara Kejari Halsel,  Cristian Carel Ratuanik menyampaikan, dilaksanakan nya kegiatan ini untuk memperingati HBA ke 59. Olehnya itu, dirinya berharap kapada semua peserta agar sama-sama sukseskan kegiatan ini.

“Selamat bertanding bagi para tim volly ball,”kata Cristian

Terpisah Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasjim menambahkan,  pihaknya berterima kasih kepada Kejaksaan Negeri (Kejari)  Halsel, karena telah membantu mencari bakat dibidang olahraga khususnya Volly ball.

“Kita harus mengisi kegiatan yang baik demi kemajuan Halsel, sehingga pertandingan harus dilakukan dengan cara yang suportif,”pungkas Iswan.

Pembukaan pekan olahraga Volly Ball yang dilaksanakan untuk memperingati HBA ke 59 kemarin dihadiri Kejari Halsel, Cristian Carel Ratuanik,  Wakil Bupati Iswan Hasjim, Ketua Pengadilan Negeri Halsel, Ketua IAD Halsel, Beatrix Cristian Carel Ratuanik dan para kepala seksi (Kasi) dilingkup Kejari Halsel.

Sementara pembukaan ditandai dengan pemukulan bola Volly kepada pemain yang dilakukan oleh Wakil Bupati Halsel, juga diikuti dengan senam bersama dengan para tamu undangan.

(Bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *