oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Talbar Berikan Bantuan Kepada Warga

-TNI-POLRI-839 views

TALIABU – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74 pada 1 Juli 2020, Kapolsek Taliabu Barat (Talbar) AKP. Said Aslam, S.Ik, dan Personil Polsek Talbar serta Para Babinkamtibmas Polsek Talbar menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19.

Kapolsek Talbar AKP. Said Aslam, S.Ik, menyampaikan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras dari Bapak Kapolri ini merupakan kepedulian Polri, dalam hal ini Polres Kepulauan Sula Polsek Taliabu Barat dalam rangkaian kegiatan “OPS AMAN NUSA II” Polres Kepulauan Sula.

“Bantuan tersebut dengan sasaran pembagian kepada warga masyarakat yang terdampak ekonomi sosial dari masa pandemik Covid-19 ini,” jelas Kapolsek.

Kegiatan Bakti Sosial ini juga lanjut Kapolsek Talbar, AKP. Said Aslam, S.Ik, berharap semoga dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak sosial ekonomi yang ditimbulkan akibat virus corona.

“Saya berharap bantuan sosial ini dapat mengurangi beban dan dapat bermanfaat bagi yang menerima,” harapnya.

Penyerahan bantuan beras diserahkan langsung oleh Kapolsek Talbar AKP. Said Aslam, S.Ik, kepada 60 warga masyarakat yang terdampak Pandemik Covid-19. Terdapat tiga lokasi yang dikunjungi antara lain Desa Bobong, Desa Wayo dan Desa Talo Kec. Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, Sabtu (20/6/20).

 

Kapolsek dalam memberikan bantuan juga menyampaikan salam dari Bapak Kapolres Kepulauan Sula AKBP. Muhamad Irvan, S.Ik, kepada masyarakat yang menerima.

 

 

“Bapak Kapolres belum sempat serahkan bantuan secara langsung. Untuk itu, melalui Kapolsek lah yang turun langsung memberikan bantuan tersebut,” pungkasnya.

Disamping itu juga Kapolsek memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat terkait masa pandemik Covid-19 yang akan menuju ke New Normal atau Kehidupan Baru dalam beradaptasi dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dari Pemerintah.

“Harapan saya selaku Kapolsek adalah mengajak warga masyarakat Kec. Taliabu Barat agar Mari kita sama-sama dapat memutus mata rantai Covid-19. Dengan cara tetap mengikuti protokol kesehatan dari Pemerintah, Dinas kesehatan dan Maklumat Kapolri seperti menjaga kesehatan dan kebersihan diri dalam kehidupan sehari-hari. Dan Jika beraktifitas diluar rumah selalu mencuci tangan, jaga jarak, dan tidak berkerumunan serta selalu menggunakan masker untuk menghindari penularan virus tersebut,” tutup Kapolsek Talbar. (MG.005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *