Satgas TNI Hadiri Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke-76 di Jayawijaya

WALESI, JAYAWIJAYA – Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS yang diwakili oleh Pasiter Satgas Letda Inf M. Ali Sirait menghadiri undangan kegiatan rapat pembentukan panitia peringatan HUT RI ke-76 di Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya.

Acara yang berlangsung pada hari Selasa (10/8/2021) ini dipimpin langsung oleh Kepala Distrik Walesi bapak Herman Elopere, S.E.

Baca Juga:  1.135 Siswa SMU Ikuti Kampanye Anti Narkoba di Mabes TNI

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Pos Walesi Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS, seluruh Kepala Kampung Distrik Walesi diantaranya Kepala Kampung Walesi, Jagara, Lanitapo, Asoyelipele, Apenas, Pawekama, dan Tulima.

Diantara beberapa sambutannya, Kepala Distrik Walesi bapak Herman Elopere menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas TNI Yonif RK 751/VJS yang telah menghadiri undangan dari pemerintah Distrik Walesi.

Baca Juga:  Kontingen Batalyon Indonesia Tiba di Republik Demokratik Kongo

“Kami sampaikan terimakasih kepada bapak-bapak dari Pos Walesi Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk menghadiri rapat hari ini,” ungkapnya.

“Saya berharap bapak-bapak dari TNI dapat membantu kami untuk melancarkan dan mensukseskan kegiatan perayaan HUT RI ke-76 di Distrik Walesi,” imbuhnya.

Baca Juga:  Jenderal Spanyol Tinjau Area Operasi Indobatt di Perbatasan Lebanon-Israel

Sementara itu, Pasiter Satgas Letda Inf M. Ali Sirait saat diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, menyampaikan “kami dari Pihak TNI telah mempersiapkan segala rencana kegiatan menyambut HUT RI ke-76, diantaranya sosialisasi kepada masyarakat untuk mengibarkan bendera Merah Putih dimasing-masing halaman, pelatihan personel yang akan mengibarkan bendera Merah Putih dikantor Distrik pada tanggal 17, perlombaan, dan lain sebagainya,” terangnya. (BR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *