oleh

Wagub Halteng Tinjau Pembangunan Jalan Gunung Tabalik

-Halmahera-1.335 views
Wabup Abd Rahim saat meninjau langsung rencana perbaikan jalan gunung tabalik

WEDA – Wakil Bupati (Wagub) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Abd.Rahim Odeyani, Jumat (25/1/19), melakukan kunjungan kerja (Kuker) pembangunan jalan di kawasan gunung Tabalik. Kunjungan ini dilakukan untuk melihat langsung proses pekerjaan dilapangan.

Jalur dari kota Weda menuju Kecamatan Weda Tengah hingga Patani itu sering terjadi kecelakaan, dari pantauan dilapangan, selain memantau pembangunan jalan gunung tabalik, Wagub Rahim juga, memantau lokasi pembangunan perumahan di Lelilef Waebulan di kecamatan Weda Tengah.

Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani, menyampaikan, pembangunan jalan di gunung tabalik dilakukan mengingat, karena kondisi di jalur tersebut sudah cukup parah dan sering terjadi kecelakaan, yang selama ini dilewati oleh warga dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

“ Di jalur itu melalui kerjasama Pemda Halteng dengan Balai Jalan Wilayah Maluku dan PT. IWIP melakukan alitrase (Pengalihan, red) ruas jalan di kawasan setempat. Pelaksanaan fisiknya akan dikerjakan pada pekan ini juga,” kata Imo,sapaan akrap Wabup. Sementara, untuk perencanaan pembangunan perumahan di Desa Waebulan, mulai dikerjakan pada Februari nanti.

Politisi Partai Nasdem ini juga berkomitmen, bersama dengan Edi Langkara selaku Bupati, akan terus membangun, sebagaimana keinginan besar semua cita-cita rakyat yang dirumuskan dalam bentuk visi-misi, dengan program sentuhan kepentingan publik dapat terjawab sesuai target waktu yang di tentukan,” pungkas Dia.

(HT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *