oleh

Hairun Bakar Terpilih Sebagai Ketua DPK KNPI Pulau Hiri

-Daerah, Kota-246 views
Pemberian Dokumen kepada ketua terpilih

TERNATE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Ternate, Rabu (14/11/2018) kemarin melaksanakan Musyawarah Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK), Kecamatan Pulau Hiri, bertempat di Aula kantor Kecamatan, Kelurahan Faudu.

Musyawarah yang berlangsung beberapa jam itu Hairun Bakar akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPK KNPI Kecamatan Pulau Hiri.

Setelah terpilih Hairun Bakar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Meski begitu, dirinya berharap agar pemuda Kecamatan Pulau Hiri agar terus bersama-sama membangun Pulau Hiri.

“Ini amanah, dan saya ingin ucapkan terima kasih, tapi tentu kerja ini harus dilakukan secara bersama-sama,” katanya.

Sementara itu, Ketua KNPI Kota Ternate, Sahrony A Hirto, meyampaikan terimakasi dan apresiasi besar terhadap panitia pelaksana yang telah melekasanaan musyawarah dengan aman dan lancar, Sahroni pun merasa senang karena DPK Pulau Hiri sudah memiliki ketua.

Ia berharap secara kelembagaan agar dapat terus merawat kebersamaan antara Pemuda Hiri dan ikut berkontribusi terhadap pembangunan Kecamatan Pulau Hiri.

” Dari sini pemuda diharapkan dapat turut membangun serta berkontribusi terhadap pembangunan daerah,” kata Sahroni yang juga Akademisi Universitas Muhammadiyah Malaku Utara ini.

Sebelumnya sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda dari enam kelurahan di Kecamatan Pulau Hiri terlihat sangat antusias mengikuti jalannya musyawarah dan juga turut dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD KNPI Kota Ternate.

Baca Juga:  Warga Tosomolo Nyaris Ricuh Diruang Asisten II

(Kifen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *