oleh

Pemdes Wainin Gelar Sepak Bola Antar Pemuda

-Daerah-993 views

SANANA – Guna meningkatkan minat dan bakat dikalangan pemuda, Pemerintah desa Wainin Kecamatan Sanana Utara menggelar turnamen sepak bola Wainin Cup tahun 2020. Pembukaan kegiatan dilangsungkan di lapangan sepakbola desa wainin berlangsung meriah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Wainin Kecamatan Sanana Utara Usmono Gay, Kepala pemerintahan Sanana Utara Husen Teapon, Kepala desa se Kecamatan Sanana Utara, rombongan APDESI serta 24 team yang akan berlaga di ajang sepakbola Wainin Cup 2020.

Kepala desa Wainin Usmono Gay kepada wartawan mengatakan, “kegiatan ini berlangsung atas dukungan masyarakat dan pemuda hingga tertuang dalam APBDES desa Wainin Kecamatan Sanana Utara melalui musyawarah desa tahun 2020,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Usmono, “kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar desa khususnya pemuda dalam wilayah Sanana Utara. Untuk itu ia mengajak masyarakat agar bahu membahu, serta pemuda terus bersatu membangun sarana Utara,” pintanya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh kepala pemerintahan Kecamatan Sanana Utara Husen Teapon. Husen menegaskan merasa bangga dengan pemuda pemuda Sanana Utara yang telah terlibat dalam ajanag sepak bola Wainin Cup.

“Saya yakin kedepan pemuda Sanana Utara mampu bersaing dilevel kabupaten, provinsi hingga pusat,” ucapnya. (LDK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *