oleh

Pemimpin Merakyat, Sosok HT Dirindukan Warga Sulabesi Selatan

-Figur-573 views
Mubarak Panikfat, warga desa Fuata | Foto: Adl

SANANA –  Masyarakat desa Waigai kecamatan Sulabesi Selatan hingga desa Waiina Kecamatan Sulabesi Barat meminta Bupati kabupaten Kepulauan Sula Hendrata Thes (HT) yang juga bakal calon Bupati kepulauan Sula periode 2020-2025 agar dapat mengunjungi desa desa didua kecamatan tersebut.

Hal ini disampaikan salah warga desa Fuata, Mubarak Panikfat kepada wartawan, Senin (14/9), mengatakan bahwa warga meminta HT dan H. Umar Umabaihi untuk datang melihat langsung warga di Sulabesi Selatan dan Sulabesi Barat.

“Kehadiran HT dan calon wakilnya sangat kami nanti nantikan. Sebab ada banyak hal yang ingin kami sampaikan kepada sosok pemimpin yang merakyat seperti Hendrata Thes dan wakilnya H. Umar Umabaihi,” kata Mubarak.

“HT adalah tokoh politik yang paling banyak berkunjung ke wilayah Sula Selatan dan sudah banyak bukti yang diberikan. Namun, ada beberapa faktor yang  harus kami sampaikan secara langsung ketika HT berkunjung ke wilayah Sulabesi Selatan baik dalam agenda pemerintahan, momen politik, acara pedesaan, tahlilan duka, pernikahan bahkan acara pemuda tingkat desa,” sambungnya.

Kesederhanaan inilah yang membuat HT selalu dirindukan warga. Menurutnya, sedikit sekali pemimpin yang kita temui sekarang ini merakyat.

“HT sangat berbeda dengan pemimpin sebelumnya, karena berbulan bulan bahkan tahun baru mengunjungi kami atau bertepatan dengan momen politik  baru kami dikunjungi. Untuk itu, Pak Hendrata Thes bagi warga Sulabesi selatan adalah contoh pemimpin yang merakyat,” ungkap Mubarak Panikfat. (ADL).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *