oleh

Pengembangan Pulau Widi Dimulai

-Pariwisata-1.907 views

“Jadikan Destinasi Pariwisata Bertaraf Internasional”

HALSEL – Upaya Pemerintah daerah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dalam mengembangkan potensi daerah sala satunya adalah parawisata terus dilakukan. pada, Jumat (18/1/19). Bupati Kabupaten (Kab) Halsel, H.Bahrain Kasuba melakukan pemancangan tiang Bambu sebagai tanda dimulainya pengambangan kawasan Pulau Widi yang dijadikan sebagai destinasi pariwisata bertaraf Internasional. Pengambangan pulau Widi sendiri, dikelola langsung oleh PT. Widi Leadership Island Indonesia (LII).

Pemancangan tiang  itu, dihadiri langsung oleh Natalia Perry, selaku CEO PT. Leadership Islands Indonesia dan Stafnya, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Halsel, Hj. Nurlela Muhammad, dan beberapa kepala Dinas terkait.

Jabat tangan, Bupati Halsel Bahrain Kasuba dengan Natalia Perry, selaku CEO PT. LII

Dikesempatan itu, Bupati Halsel Bahrain Kasuba, menyampaikan, potensi parawisata di kabupaten Halmahera Selatan adalah sepenggal surga yang diberikan Tuhan. dengan potensi sumber daya alam yang melimpah serta potensi pariwisata yang beragam akan terus dikembangkan.

“Sebagai pemerinah daerah, kami akan mendukung kepada setiap pihak yang mau mengembangkan potensi parawisata yang ada, kami juga tidak henti-hentinya melakukan pengembangan, promosi dan inovasi daerah demi peningkatan kunjungan wisatawan,” kata Bahrain.

Orang nomor satu di Halmahera Selatan ini juga berharap kepada warga yang mendiami kawasan pulau Widi untuk selalu menjaga keindahan dan ketertiban kawasan tersebut. Juga selalu bergandeng-tangan mendukung pengembangan Pulau Widi yang dilakukan oleh pihak Natalia Perry sebagai pengelola.

“Jika kawasan ini didukung dengan baik terutama warga Widi, maka saya yakin Pulau ini akan jadi tempat pengunjung terbanyak dari Wisatawan Mancanegara,” pungkas Bupati.

(Bmz)

Komentar