oleh

Penyegaran Panitia Musda, KNPI Halsel Gagas Debat Kandidat Terbuka

-Daerah-1.419 views
Rapat yang digelar pengurus DPD KNPI bersama Pantia Musda KNPI Halsel dipusatkan di Dapoer Mama Desa Mandaong Rabu (12/8/20) tadi

HALSEL – Panitia Musda DPD KNPI Halsel terdapat penyegaran. Dimana dalam rapat pengurus Harian (RPH) terdapat perombakan komposisi panitia Musda. Komposisi hanya terdapat penyegaran pada Jabatan Bendahara Panitia Musda dari Mardiono digantikan dengan Hardianti Abd Karim. Posisi Mardiono langsung di geser ke stering Komite.

Hal ini diambil dalam RPH yang digelar pengurus DPD KNPI Halsel dipusatkan di Dapoer Mama Desa Mandaong Rabu (12/8/20) tadi.

Dalam Rapat tersebut, panitia Musda juga memutuskan akan menggagas debat kandidat terbuka paska Rapimda yang digelar pada 20 Agustus nanti.

Ketua Panitia Musda DPD KNPI Halsel Samsir Ali Koda, menyebutkan bahwa dengan rapat perdana bersama Plt ketua KNPI Halsel Samsir Hamajen, dalam rapat kata Acil sapaan Samsir Ali bawah dilakukan penyegaran di internal Panitia Musda.

Meski demikian, dalam rapat tersebut sebelum musda digelar, pihaknya mengelar Rapimpida. Rapimda tersebut guna untuk menggodok kepesertaan peserta, syarat Calon dan jadwal musda yang digelar diahir bulan agustus nanti yang di pusatkan di Lapangan desa Babang Kecamatan Bacan Timur.

“Rapimda Akan digelar pada 20 Agustus yang dipusatkan di Hotel Buana Lipu.”Jelas Acil.

Acil bilang, setelah Rapimda, nantinya, Panitia Musda akan mengagas debat kandidat calon Ketua KNPI Halsel. Debat kandidat dipusatkan dilapangan Merdeka Labuha, ini bagi kandidat yang nantinya sudah ditetapkan stering Komite sebelum pembukaan Musda nantinya.

“Karena Musda kali ini akan dilaksanakan konvensi, sehingga Calon Ketua KNPI dihadirkan menyampaikan visi misi terbuka saat pembukaan Musda nantinya.”Jelas Samsir Ali.

Sementara, Sekretaris DPD KNPI Halsel Irfan Jalil Berharap dengan kerja Panitia Musda ini agar bisa terlaksana sesuai yang dijadwalkan.

Pihaknya mengaku, Stering Komite nantinya juga akan dilakukan penyegaran sebelum rapimda digelar.

“Jadi sebelum Rapimda kita kocing stering komite, serta membentuk 30 DPK.”Jelas Irfan menutup

(bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *