oleh

4 Bulan “Tara Manyala” Warga Batang Dua Keluhkan Listrik Kantor Pelabuhan Ferry

-Daerah, Kota-379 views
kondisi kantor Pelabuhan Ferry Kecamatan Batang Dua

TERNATE – Warga Kecamatan Batang Dua, kota Ternate Provinsi Maluku Utara, mengeluhkan fasilitas berupah penerangan listirk di kantor pelabuhan Ferry sudah kurang lebih 4 bulan tidak lagi berfungsi.

Warga kecamatan terluar ini mengeluhkan fasilitas penerangan kantor Pelabuhan penyeberangan Pulau Batang dua yang berada di Kelurahan Bido tepatnya di Karamat itu, dianggap cukup meresahkan warga Batang Dua ketika berada di Pelabuhan untuk melakukan penyeberangan ke Kota Ternate.

Salah satu warga yang juga pemudah Kecamatan Batang Dua, Yokpedi Lette, kepada wartawan, Selasa (20/11/18) menilai, menimnya fasilitas penerangan ini disebabkan karena Pemerintah kota (Pemkot) Ternate terkesan membiarkan hal itu terjadi selama 4 Bulan terakhir ini.

“ itu cukup lama, metode penerangan hanya dilakukan pada saat jadwal Kapal Ferry ke Batang Dua, Saya mendorong pemerintah dapat meninjau hal ini, Kita juga memintah Pemkot segera mengevaluasi instansi terkait agar ada kepedulian terhadap fasilitas umum seperti pelabuhan, karena ini menjadi prioritas menyangkut pelayanan terhadap masyarakat,” kata Yokpedi Lette, warga Batang Dua yang juga salah Aktifis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia.

Menurut Yokpedi Lette, setiap warga yang mau berangkat ke Ternate selalu merasa tidak aman lantaran listrik di kantor Pelabuhan Ferry itu tidak nyala alias selalu Padam.

Sudah 4 Bulan Listrik Kantor Pelabuhan Ferry gelap Gulita

Untuk itu mewakili masyarakaat Batang Dua Ia berharap ada aksi cepat dari pemerintah kota melihat hal ini, sehingga ada kepastian dan kenyamanan warga saat berangkat dan memungkinkan barang-barang bawaaan masyarakat aman dan terjaga dengan baik.

Baca Juga:  Pererat Tali Silaturahmi, PT Tekindo Bukber Dengan Masyarakat Lingkar Tambang

“Kami harap ini secepatnya diselesaikan,” harap Yokpedi Lette.

(Riff)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *