oleh

Aliong Mus Serahkan Lahan Hibah Pembangunan TPA Desa Sahu

-Daerah-2.447 views
Aliong Mus saat Penyerahan Dokumen hibah Lahan TPA Kepada Imam Desa Sahu | Foto: Tim.

TALIABU – Calon Bupati Petahana Kabupaten Pulau Taliabu Aliong Mus pada hari Selasa (24/11/2020) lalu, menyerahkan lahan milik bapak Mustafa dengan luas 300 meter untuk pembangunan taman pengajian Al Quran (TPA) kepada Pemerintah Desa Sahu .

Aliong menyatakan, demi kepentingan umat, khususnya bagi generasi muslim, maka lahan untuk pembangunan TPA tersebut diizinkan untuk dihibahkan oleh pemiliknya.

Amatan media ini, penyerahan lahan dilakukan oleh Aliong Mus di akhir masa kampanye pasangan calon bupati Petahana Aliong Mus – Ramli yang diterima oleh imam desa setempat mewakili kepala desa.

Dengan adanya lahan yang diperuntukkan bagi pembangunan TPA tersebut, Calon Bupati Aliong Mus berjanji akan mengalokasikan anggarannya di tahun 2021 sebagai langkah untuk menyediakan sarana yang memadai sekaligus mendukung harapan masyarakat dalam wujudkan generasi islami yang beriman dan bertakwa.

“Bismillahirrahmanirrahim, lahan milik pak Mustafa ini, saya serahkan, Untuk menghibahkan rumah yang di Sahu, sekitar 300 meter, kepada pemerintah desa diwakili pak imam untuk pembangunan TPA,” ujar Aliong Mus sembari menyerahkan dokumen hibah lahan tersebut kepada pak imam Desa Sahu malam itu.

Aliong juga berjanji, jika dirinya kembali terpilih bakal segera menyediakan anggaran pembangunan TPA di desa itu sebagai sarana pendukung pendidikan generasi Islam.

“Insya Allah pada tahun 2021 nanti, pemerintah daerah akan menganggarkan pembangunannya,” tutupnya. (MG.0130)

Baca Juga:  Ipda Mardan Abdurahman Jadi Kapolsek Bacan Timur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *