oleh

Bahrain Optimis PKPI Raih 5 Kursi DPRD Halsel

-Politik-474 views
Ketua DPK PKPI Halsel, Bahrain Kasuba (foto istimewa)

BACAN – Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Halmahera Selatan optimis bakal memperoleh 5 kursi di masing-masing  daerah Pemilihan (Dapil) Halmahera Selatan (Halsel). Bahkan mendapatkan suara tertinggi Pemilu 2019 berdasarkan hasil hitungan internal.

Ketua PKPI Halsel Bahrain Kasuba, mengkalim bahwa saat ini telah tercatat sudah 5 Kursi DPRD Halsel yang diraih. Hal itu berdasarkan data capaian suara partai yang masuk di DPK PKPI telah melebihi target.

“ Sampai saat ini memasuki Pleno PPK, PKPI sudah memborong lima kursi dimasing masing dapil di Halsel.”Kata Ketua DPK PKPI Halsel Bahrain Kasuba, Minggu (21/4/19) tadi.

Dengan 5 kursi yang diraih PKPI, Bahrain yang juga Bupati Halsel ini, meminta kepada saksi partai, pengurus Partai dan seluruh konstentan yang di miliki PKPI agar tetap mengawal pleno dari tingkat PPK hingga ke KPU nantinya.

Penyebaran suara PKPI di lima Dapil di Halsel yang maksimal, tentunya suara PKPI mengantarkan setiap dapil memperoleh 1 kursi DPRD.

“Dengan capaian ini menggantarkan PKPI menduduki kursi Pimpinan DPRD Halmahera Selatan Halsel,” jelas Bahrain

(Bmz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *