oleh

BPTD24 Malut Gandeng Pelangi Ternate Kampanye Keselamatan Transportasi Darat 2018

-Daerah, Kota-657 views
kampanye Keselamatan Transportasi Darat 2018

TERNATE – Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) 24 Maluku Utara (Malut) terus berupaya dan konsisten dengan aspek keselamatan transpotasi darat terutama keselamatan para penguna jalan. BPTD24 Malut juga melibatkan beberapa stakeholder terkait salah satunya eveng organizer EO, Pelangi Ternate dalam mengadakan kampanye keselamatan transportasi darat dengan sasaran utama terhadap para siswa-siswi SMA dan sejumlah penguna jalan lainnya.

Ketua Panitia kegiatan Fahmi Amri, kepada sejumlah wartawan, mengatakan, kampanye keselamatan transporatasi darat 2018 telah dilaksanakan di tiga  sekolah menengah atas (SMA), yakni SMAN 4 kota Ternate yang dilaksanakan pada kamis 6 Desember, SMKN 2 kota Ternate pada hari Rabu 5 Desember dan di SMA Bintang Laut pada Jumat 7 Desember 2018 kemarin.

“ Jadi kegiatan ini, kami hadirkan tiga pembicara dari Dirlantas Polda Malut, BNN Malut, dan pihak BPTD24 Malut sendiri sebagai pengagas kegiatan ini.” Kata Ami Dogos sapaan akrabnya kepada wartawan, Sabtu (08/12/18) tadi di Jarod Caffe.

Menurut Dogos kegitan tersebut  guna mewujudkan pejuang keselamatan transportasi darat, untuk anak-anak sekolah. Tak hanya itu, selain mengkampanyekan keselamatan transportasi darat, pihak BPTD24 Malut juga melaksanakan pembagian helm kepada siswa-siswi, juga cara berkendara yang baik, serta penggunaan lifejacket jika terjadi kecelakaan di kapal fery.

suasana kampanye pejuang keselamatan transportasi darat disalah satu SMA  kota Ternate

“ Untuk kegiatan lanjutan, pada hari minggu 09 Desember besok ini, kita akan menggelar senam zumba di Landmark Kota Ternate serta pembagian Dooprizeeeee yakni sepeda, Kulkas, Televisi, Mesin Cuci, Handphone dan Buanyaak Lagi,” ungkap Dia. Sedangkan untuk dialog kebangsaan juga akan digelar dalam waktu dekat nanti.

(naro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *