oleh

Demi Memenangkan HT-UMAR, Salem Buamona Rela Tinggalkan Partai Golkar

-Politik-261 views
Salem Buamona.

SANANA – Mantan Kaders Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Sula, Salem Buamona  secara mengejutkan menyatakan sikap mendukung Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten kepulauan Sula Hendrata Thes dan H. Umar Umabaihi dengan jargon (HT-UMAR).

Mantan Anggota DPRD Kepsul itu saat ditemui di posko HT-UMAR Jumat (25/9) Menyampaikan, selama kurang lebih 20 tahun megabdi bersama Partai Golkar  selalu menjunjung tinggi AD/ART Partai.

Menurutnya, dimomentum pemilihan kepala daerah kali ini, ia bersama keluarganya tidak lagi mendukung calon kepala daerah yang diusung partai Golkar dengan jargon FAM-SAH, namun berbelok mendukung P
Paslon HT-UMAR yang diusung partai Demokrat, PKB, PAN, Gerindra, Perindo dan PKPI.

Salem Buamona lantas bercerita, sebagai kaders partai Golkar sangat merasa sedih dan penuh rasa terharu saat detik detik memutuskan untuk keluar dari partai berlambang pohon beringin.

“Jujur, saya sangat merasa sedih bahkan sempat mengeluarkan air mata, tapi inilah sikap politik saya dan keluarga saya, kami sudah bulatkan tekad memenangkan HT-UMAR dipilkada 9 Desember mendatang,” ungkap Onal sapaan Akrab Salem Buamona.

Politisi Senior itu juga berharap kepada seluruh tim pasangan calon Bupati dan wakil Bupati dari 3 kandidat untuk terus menjaga tali silaturahmi dan menghindari politik sara serta ujaran kebencian yang akan meruntuhkan hubungan pertemanan dan keluarga serta menimbulkan kerugian bagi negeri tercinta Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Jelang Hari Pemilihan, Bawaslu Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang

“Meski saya pergi dengan air mata. Namun satu hal yang ingin saya sampaikan mari kita jaga silaturahmi antar sesama,” tutup Mantan Kaders Golkar, Salem Buamona. (ADL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *