oleh

Diduga Lakukan Mesum, Lima Pemuda Aniaya Oknum Polisi

-Hukrim-1.082 views
foto: Fahri Sumarto

HALTIM – Diduga melakukan Mesum, oknum anggota Polisi berinisial (IF) dikroyok lima pemuda Desa Mekar Sari Kecamatan Wasile Kabupaten Halmahera Timur.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Kronologis kejadian pengeroyokan yang dilakukan oleh lima pemuda Desa Mekar Sari terhadap oknum Polisi itu terjadi, pada Kamis (7/3/19) sekitar pukul 03.30 wit dini hari.  Pengeroyokan itu dilakukan, setelah lima pemuda berinisial BB , AG, JK, SP, ST dan JK, melihat oknum polisi yang baru dinyatakan lulus beberapa waktu lalu masuk di rumah Ev, kemudian lima pemuda itu mencoba memasuki rumah Ev dan mengetuk pintuk kamar Ev, lalu Ev membuka pintu kamar dan lima pemuda itu melihat oknum polisi tersebut sudah berada di dalam kamar Ev dan tanpa basa basi, lima pemuda tersebut langsung mengeroyok oknum Polisi tersebut.

“Saat ini, kami masih lakukan pemeriksaan saksi untuk mencaritahu kebenarannya, karena oknum anggota tersebut baru dilantik beberapa waktu lalu,”ungkap Kapolsek Wasile Ipda Ahmad .M  yang dikonfirmasi,  Kamis (7/3)19).

Sementara Kepala Desa (Kades) Desa Mekar Sari, Wanto BS yang dikonfirmasi membenarkan ada kejadian pengeroyokan terhadap oknum Polisi, namun dirinya tidak mengetahui persis kronologis kejadiannya, karena saat mendapat laporan dari warga, kemudian dirinya ke TKP sudah ada Intel dan tidak ada lagi keributan.

“Saat kejadian saya tidak ada, jadi Kronologisnya saya tidak tau dan saya baru tahu informasi penganiayaan dari warga,”akunya.

Baca Juga:  Kejari Halut Sebut Beberapa Kasus Masuk Tahapan Penyelidikan

Terpisah Tauhid yang juga ayah Ev mengaku tidak tau, meskipun mereka berada di dalam rumah, Tauhid dan Istrinya baru mengetahui ketika telah terjadi keributan di depan rumah, sehingga oknum polisi itu masuk ke rumah mereka.

“Dari pihak laki laki (oknum polisi, red) sudah datang minta maaf, jadi kami anggap masalah sudah selesai,”tegasnya.

(Pan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *