oleh

Diguyur Hujan Paskibraka Tetap Semangat Kibarkan Merah Putih

-Daerah-2.045 views
Foto: Ist

TALIABU – Kendati diguyur hujan namun, Upacara bendera dalam rangka HUT RI Ke-74, tetap berlangsung hikmat. Hal ini terlihat saat Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih dengan langkah tegap memasuki lapangan Upacara, di Lapangan Bola Kaki  Desa Bobong, Sabtu (17/8/2019).

Pantauan Focus Malut, dilapangan hujan terus mengguyur saat upacara berlangsung, sehingga pakaian Paskibraka  yang dikenakan berwarna putih bersih terlihat kotor karena genangan air bercampur lumpur memenuhi seantero lokasi Upacara Pengibaran Bendera. Dengan semangat juang yang tinggi pembawa bendera merah putih terus melaksanakan tugas mulia tersebut.

Meski cuaca kurang bersahabat, namun pelaksanaan upacara hari kemerdekaan Indonesia yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu ini tetap berlangsung hikmat hingga selesai.

Upacara pengibaran Bendera tahun 2019 ini, agak sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) HUT RI Ke 74  adalah Wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli.

Sementara Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus diketahui berada di luar Negeri karena sedang melaksanakan Ibadah Haji. (tim)

Komentar