oleh

Gelar Baksos Di Pasar Tradisional, Polres Purworejo Beri Layanan Kesehatan Gratis

-TNI-POLRI-254 views

PURWOREJO – Polres Purworejo menggelar bakti sosial di pasar tradisional Baledono Purworejo. Kegiatan bakti sosial ini di dalam rangka “Mewujudkan Purworejo Yang Aman dan Kondusif Serta Tertib Berlalu lintas”, Sabtu (19/10/2019)

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polres Purworejo meliputi, perpajangan Sim online, pemeriksaan kesehatan gratis serta loket pembayaran pajak kendaraaan bermotor.

Kapolres Purworejo Akbp. Indra Kurniawan SH, Sik, MM melalui Kabag sumda Polres Purworejo Kompol Mangarif SH.MH mengatakan, kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk melayani dan mepermudah masyarakat sekitar dan pengunjung pasar dalam mengurus perpanjangan Sim dan pajak kendaraan bermotor.

“Kami ucapkan terimakasih, karena masyarakat dan pengunjung pasar Baledono sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan kita (Polres Purworejo), “kata Mangarif.

Lanjut Mangarif, karena dengan membuka stand perpanjangan Sim, pengobatan gratis dan loket pembayaran pajak kendaraaan bermotor memudahkan masayarakat sekitar dan pengunjung pasar untuk mengurus surat-surat.

Seperti salah satu pengunjung pasar Baledono Murni, pengunjung pasar yang merasa terbantu dengan kegiatan ini.

“Tadi saya sebenarnya akan ke kantor Samsat Purworejo, namun saat mampir belanja di pasar Baledono, kok Polres Purworejo sedang menggelar bakti sosial dan ada stan pembayaran pajak dan Sim, sekalian saja saya bayar pajak di sini,” terang Murni.

Semoga kegiatan bakti sosial ini akan terus berlanjut, karena kegiatan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, serta memudahkan masyarakat dalam mengurus surat- surat, tidak perlu harus ke kantor Lantas atau Samsat untuk mengurus perpanjangan Sim dan bayar pajak kendaraan, tandas Mangarif.

(Wa2n)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *