oleh

HUT Bhayangkara Ke-73, Presiden Apreasiasi Kinerja Kepolisian

-TNI-POLRI-710 views
Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Halmahera Utara | Foto: EL

TOBELO – Puncak peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara (Halut), dilaksanakan Rabu (10/07) pagi tadi.

HUT kali ini mengusung  tema nasional, “Dengan Semangat Prometer dan Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara”, HUT Bhayangkara di Polres Halmahera Utara di gelar di Markas Komando (Mako) Kepolisian Sektor (Polsek) Tobelo.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Halmahera Utara Mukhlis Tapitapi, Sekretaris Daerah Fredy Tjandua dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kapolres Halmahera Utara, AKBP. Yuyun Arief Kus Hendriatomo, SIK dalam membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengatakan, dirinya bangga dengan capaian kerja kepolisian. “Saya menghargai dan mengapreseasi, kerja kepolisian dalam mengemban tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat”, kata Presiden. Tetapi, dia juga berpesan, agar euforia keberhasilan dalam menjalankan tugas, jangan membuat setiap anggota besar kepala. Karena, tambah Presiden, kedepan ada tugas-tugas yang menjadi ancaman akan selalu menghantui kepolisian. “Terorisme, penyebaran berita bohong atau hoax akan terus menjadi ancaman,” pesan Jokowi (sapaan) yang dibacakan Kapolres Halut.

Usai melaksanakan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 Polres Halut juga dilanjutkan dengan acara syukuran. (EL)

Komentar