oleh

JMMU Untuk Donggala-Palu

-Daerah-364 views
Penggalangan Dana Oleh JMMU

TERNATE – Duka warga Donggala-Palu yang tertimpa bencana beberapa hari yang lalu telah menarik simpati mahasiswa di Maluku Utara. Dimana  sejumlah mahasiswa yang terhimpun dalam organisasi Jaringan Muda Maluku Utara (JMMU), Rabu (03/10/18), melakukan penggalangan dana guna membantu meringankan beban para korban bencana di Sulawesi Tengah.

Dari pantauan di lapangan, selain berorasi, para mahasiswa ini juga membentangkan berbagai macam poster yang bertuliskan kata-kata tentang kepedulian mereka terhadap korban yang sedang tertimpa bencana di Palu-Donggala.

Poster Kepedulian JMMU Untuk Donggala-Palu (Foto: Nengo Kayoa)

“ Semua manusia itu bersaudara, jika ada yang mendapat musibah, maka tugas kita untuk saling membantu, setidaknya meringankan beban mereka disana,” kata Mamdud Ajir, selaku Koordinator JMMU.

Ia berharap penggalangan dana nantinya dapat bermanfaat untuk korban di Donggala-Palu. Selain itu kata Mamdud, seluruh anggota JMMU aktif ikut serta menggalang dana untuk kegiatan kemanusiaan.

Ia juga belum bisa merincikan berapa banyak dana yang terkumpul, mengingat kegiatan sosial ini masih berlanjut sampai beberapa waktu kedepan.

“ Bagi kami, tak penting berapa banyak dana yang terkumpul, yang jelas dapat membantu korban itu jauh lebih baik,” pungkasnya. (Riff)

Baca Juga:  PU Pultab di Hujani Intrupsi Anggota dan Pimpinan DPRD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *