Kerja Sama Dengan PN Bobong, Pemda Taliabu Bakal Gelar Dialog Interaktif

 

Kepala Dinas Kominfo Pulau Taliabu, Husain Adam.

TALIABU — Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Maluku Utara Humuntal Pane, SH, MH melakukan kunjungan kerja (Kuker) selama dua hari ke Pengadilan Negeri (PN) Bobong Pulau Taliabu, Selasa (7/3) hingga Rabu (8/3).

Kuker Ketua PT Malut bersama rombongan ini dalam rangka pembinaan dan pembinaan di bidang hukum Pengadilan Tinggi Maluku Utara,  yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke-70.

Ketua Pengadilan Negeri Bobong Suhendra Saputra, SH, MH, mengatakan kunjungan Ketua PT dimulai dari Kabupaten Kepulauan Sula dan diakhiri di Kabupaten Pulau Taliabu.

”Jadi di Kepsul Ketua PT telah melakukan agenda kegiatan dan rencananya Selasa (7/3) pagi akan bertolak ke Pulau Taliabu dengan menggunakan speed Bupati Kepulauan Sula,” katanya.

Baca Juga:  Pemkab Pulau Taliabu Kirim 25 Peserta Penas XVI di Kota Padang

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Taliabu Husain Adam menyatakan Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, dan Pengadilan Negeri Bobong bakal menggelar dialog interaktif. Menurutnya, kegiatan yang akan dilaksanakan ini bagian dari sinergitas Pemda Taliabu dengan PN.

Dialog ini sendiri mengusung tema “Internalisasi Budaya Hukum” dalam rangka mempercepat pembangunan daerah di Taliabu.

“Acara dialognya akan digelar pada Rabu besok, jam 09:30 WIT, bertempat di Aula Eks Kantor Bupati Pulau Taliabu,” jelas Husain, Selasa (7/3). (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *