oleh

Kunjungi Desa Kou, Hendrata Thes Disambut Meriah

-Figur-684 views

SANANA – Sepak terjang Hendrata Thes dalam mendorong infrastruktur dan program ekonomi masyarakat serta sikap merakyat, membuat dirinya selalu dicintai warga Kepulauan sula.

Bagaimana tidak, Hendrata yang tengah menghadiri salah satu acara silaturahmi yang diadakan mantan bawahannya H. Umar Umabaihi di desa Kou kecamatan Mangoli Timur, Senin (21/9) ternyata mendapat antusias dan simpati dari publik Mangoli Timur.

Pantauan media ini, kedatangan HT dalam acara silaturahmi yang diadakan H. Umar Umabaihi selaku sekertaris daerah (Sekda) dan kini sebagai bakal calon wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula disambut ratusan warga setempat. Setelah dijemput Hendrata langsung diarak menuju lokasi kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Hendrata menyampaikan kepada ratusan warga desa Kou untuk terus menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan.

“Saya belum bisa bicara banyak karena belum penetapan, saya hanya minta jaga hubungan basudara,” kata Hendrata kemudian disambut teriakan warga “sekali lagi bapak Hendarata kami mencintaimu”.

Sementara itu, H. Umar Umabaihi dihadapan Hendrata Thes dan warga desa Kou menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Hendrata Thes atas kepercayaan jabatan sekretaris daerah dilingkungan pemerintah kabupaten kepulauan Sula.

Salah satu warga desa Kou Iksan Buamona, mengatakan sebagai orang Kou sangat bangga atas segala capaian dan kepercayaan kepada putra desa Kou yakni H.Umar Umabaihi.

“Terimakasih Bapak Hendrata Thes yang sudah percayakan orang tua kami H. Umar Umabaihi baik sebagai Sekda sejak 2019 lalu maupun saat ini kembali diberi kesempatan untuk mendampingi Bapak Hendrata Thes sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepsul, warga Kou sangat bangga dan selalu mencintai bapak Hendrata Thes dan H. Umar Umabaihi,” ungkap Iksan Buamona yang akrab disapa Canox.

Baca Juga:  Kapolda Terima Kunjungan Ketua DPD KNPI Malut

Iksan lantas meminta kepada seluruh warga Kou untuk membuka hati dan pikiran. Menurtnya, kesempatan ini tidak datang untuk kedua kali.

“Banyak figur didaerah ini tapi hari ini Putra Desa Kou dipinang sebagai Balon wakil Bupati ini kebanggan warga Kou,kami doakan semoga kedua putra terbaik Asal Kepulauan Sula Hendrata Thes dan H. Umar Umabaihi selalu sehat,” tutupnya. (ADL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *