oleh

Musda KNPI Halsel, Samsir Hamajen Dapat Dukungan Muhammadiyah

-Kabar Utama-1.148 views
Samsir Hamajen calon ketua KNPI halsel

HALSEL – Satu persatu figur bakal calon ketua  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Halmahera Selatan terus bermunculan. menjelang Pembukaan Musda ke VI KNPI yang di Pusatkan di Lapangan Babang Kecamatan bacan Timur nantinya. Kini Muhammadiyah dengan memeliki enam Ortom di Halmahera Selatan itu membulatkan Komitmen nya untuk tetap mempertahankan Samsir Hamajen memimpin KNPI Halsel periode 2020-2023 Mendatang.

Samsir Hamajen dengan latar belakang Jurnalis yang kini dipercayakan untuk memegang amanah Sebagai Koordinator Daerah (Korda) KNPI Halsel hingga turun merangkap Plt Ketua KNPI Halsel tahun 2020 ini tentu dianggap mampu menjalankan dan membawa amanah dalam memimpin Pemuda Halsel kedepan lebih baik.

“Kepemimpinnya sudah teruji, Dengan latar belakang karir kepemimpinan diberbagai Organisasi tentu memeliki kematangan ide dan gagasan dalam membawa KNPI Halsel kedepan lebih baik, dengan begitu muhammadiyah sebagai Organisasi yang besar ini bulatkan komitmennya ke Samsir Hamajen.”Ungkap Ketua Pemuda Muhammadiyah Halmahera Selatan Sahril Samad, minggu (20/9) kemarin.

Sahril menjelaskan, Bahwa Samsir Hamajen tidak asing lagi di mata Pemuda KNPI Halsel. Karena dengan kepemimpin nya yang singkat terbilang berhasil melaksanakan Rapimpurda ke I dalam Sejarah KNPI Halsel selama ini. Maka dengan itu, Samsir yang merupakan Kaders Muhammadiyah Muda ini mampu memimpin KNPI Halsel kedepan.

“Kami Muhammadiyah juga akan membangun komunikasi dengan OKP lainnya untuk bersama sama mengambil bagian dalam Musda KNPI Halsel ke VI berjalan sukses.” jelas Sahril.

Sahril mengaku bahwa Samsir Hamajen merupakan figur yang menjawab semua kepentingan Pemuda dan OKP di Halmahera Selatan.

“Kami Yakin Kepemimpinan Samsir Sudah terukur, belum lagi Samsir Hamajen yang merupakan Putra Daerah kelahiran Desa Tabapoma Kecamatan Bacan Timur Tengah itu tentu bisa mewujudkan Pemuda Halsel yang berkreatif dan karya nyata.” tutup Sahril

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *