oleh

Kunjungi Panti Asuhan Shalom, Satgas Yonif 413 Kostrad Pererat Tali Kasih

-Regional-666 views

PAPUA – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos KM 31 menggelar kegiatan anjangsana di Panti Asuhan Shalom Kampung Dukwia Distrik Arso Kabupaten Keerom.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam konfirmasinya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Minggu (27/09/2020).

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan yang digelar Pos KM 31 pimpinan Lettu Ckm Ismail, merupakan wujud kecintaan Satgas Yonif MR 413 Kostrad kepada anak-anak di Panti Asuhan Shalom. “Selain memperkokoh hubungan antara Satgas dengan pengurus Panti Asuhan, kita juga rutin menjenguk anak-anak yang berada di Panti Asuhan tersebut, itulah wujud kecintaan kita terhadap mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Lettu Ckm Ismail menyampaikan bahwa selain menjenguk, timnya juga senantiasa menghibur anak-anak dengan cara mengajak bermain dan mengajarkannya bernyanyi. “Kita juga mengajarkan mereka bernyanyi nasional sambil diselingi dengan bermain,” ujarnya.

Selaku Pimpinan Panti Asuhan Shalom, Bapan Yosua (35) mengucapkan terima kasih atas perhatian dan motivasi yang diberikan Satgas Yonif MR 413 Kostrad kepada anak asuhannya.

“Semoga dengan kehadiran Bapak Satgas di Panti Asuhan ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi mereka untuk menggapai cita-citanya yang terpelihara sejak dini. Terima kasih atas kebaikannya kepada kami,” katanya. (MT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *