oleh

Maddaremmeng Lakukan Kunjungan Perdana ke DPRD Taliabu

-Daerah-406 views

TALIABU – Pjs Bupati, Drs. Maddaremmeng berkunjungan ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pulau Taliabu (Pultab), Senin (26/10/2020).

Melalui Kepala Dinas Kominfo, Gafarudin mengatakan, kunjungan perdana ini lebih bersifat pengenalan dan silaturahmi. Menurutnya, semenjak bertugas di Pulau Taliabu, Pjs Bupati baru berkesempatan menyambangi kantor DPRD.

Selain itu, sambung Kadis, untuk membangun hubungan yang harmonis antara Pemerintah Daerah Pultab dan DPRD, sehingga diharapkan dapat tercapai keberhasilan penyelengaraan pemerintahan di daerah.

“Sinergi sangat penting untuk dilakukan, agar tugas Pemda dan DPRD dapat dijalankan sesuai dengan kewenangannya masing-masing,” imbuh Gafarudin.

Di kesempatan tersebut, Pjs Bupati mengundang kepada DPRD untuk hadir bersama-sama dalam Bimtek Penyusunan Rencana Kerja (Renja) 2021, yang rencananya nanti dilaksanakan di Luwuk, Sulawesi Tengah.

“DPRD juga perlu mengetahui proses Penyusunan Renja untuk 2021, sehingga Pjs Bupati mengundang DPRD pada Bimtek di Luwuk, Sulteng,” terangnya

Turut mendampingi, H. Syamsudin Ode Maniwi (Kepala Bapedda), Irwan Mansur (Kepala BPPKAD), Gafarudin (Kadis Kominfo), Haruna Masuku (Kepala Satpol-PP). (Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *