Muslimat NU Pulau Taliabu Siap Hadiri Harlah NU Ke- 101 dan Muslimat NU Ke- 78

Setelah menghadiri Pelantikan Muslimat NU Maluku Utara di Ternate pada tanggal 12 Januari 2024 lalu yang dihadiri langsung oleh Ketua Muslimat NU Pusat, Dr Khofifah Indarparawangsa, Ketua Muslimat NU Kabupaten Pulau Taliabu, Domini Lajawara SPdI akan menghadiri Harlah Ke -101 NU dan Harlah Ke -78 Muslimat NU.

“Ini merupakan kesempatan pertama setelah saya ditunjuk menjadi Ketua Muslimat NU Pulau Taliabu, saya mengikuti semua arahan Ketua Wilayah, Dr. Rosita Alting MAg,” ungkap Mini sapaan Ketua Muslimat NU Pulau Taliabu.

Baca Juga:  Pemkab Taliabu Raih Penghargaan Dari Ombudsman

“Saya juga bersyukur selalu mendapat dukungan dari penasehat Muslimat NU Pulau Taliabu, Ny Zahra Yolanda Mus. Insya Allah juga bisa hadir dalam acara Zikir dan Doa serta Sholawat dalam rangka menyambut Harlah Nahdatul Ulama (NU) dan Muslimat NU yang akan dilaksanakan, Sabtu (20/01/2024) nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” sambungnya.

Untuk diketahui bahwa selain Muslimat NU Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara juga akan hadir bersama pengurus wilayah dan seluruh Ketua Muslimat NU Kabupaten/Kota se Maluku Utara di bawah komando Ketua Wilayah, Dr Rosita Alting MAg. (***/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *