oleh

Optimis Menang, Fahrizal Rahmadi Kembalikan Formulir Pendaftaran

-Daerah-1.044 views
Fahrizal Rahmadi bersama tim saat mengembalikan fomulir pendaftaran bakal calon KNPI Halsel disekertariat KNPI desa Hidayat Selasa (22/9/20) tadi

HALSEL – Calon Ketua KNPI Halsel, Fahrizal Rahmadi yang akrab disapa Izal Kepala UPTD Kehutanan Bacan ini resmi Mengembalikan Formulir Pendaftaran calon ketua KNPI Halsel dalam Musda Ke VI KNPI Halmahera Selatan yang akan digelar 29 September 2020 Mendatang.

Pengembalian Formulir Pendaftaran tersebut di Terima langsung oleh Tabrik S Talib Sekertaris steering Committee (SC) Musda di dampingi Supardi dan pantia Musda disekertariat KNPI Halsel, desa Hidayat kecamatan Bacan, Selasa (22/09).

Melalui Juru Bicara (Jubir)  Nandar Jabid mengatakan Fahrizal Rahmadi siap maju sebagai calon ketua KNPI, dan siap Membesarkan KNPI Halsel tentunya juga optimis menang.

KNPI sebagai wadah Merangkul semua unsur kepemudaan baik kelompok maupun perorangan sehingga pemuda dapat menjadi garda terdepan dalam kemajuan Kabupaten Halsel secara khusus dan Indonesia secara umum.

“ Ini hal inilah yang membuat kami mendorong Fahrizal Rahmadi untuk ikut berkompetisi di Musda KNPI Halsel,”pungkasnya.

(bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *