oleh

Fahrizal Rahmadi Mendaftar, Irwan Mustafa Ambil Formulir

-Kabar Utama-1.070 views

Fahrizal Klaim Menang

pengambilan Fomulir pendaftaran oleh Irwan H Mustafa melalui LO Sahmar ebamz di sekertariat KNPI Halsel pada Selasa (22/9/20)

HALSEL – Fahrizal Rahmadi Kepala UPTD Kehutanan Bacan resmi mendaftar sebagai Kandidat Ketua KNPI Halsel periode 2020-2023 mendatang, selasa (22/9) kemarin. Selang 20 menit mendaftar, Irwan Mustafa Kabid tata Kota dan Pertanaman Disperkim dan Lingkungan Hidup Halsel juga mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Ketua KNPI Halsel melalui Juru Bicaranya Sahmar M Zen. Dihari bersamaan Ketua IMM Cabang Bacan Armain Rusli juga mengambil formulir pendaftaran Kandidat ketua KNPI Halsel dari kalangan Muhammadiyah. Sementara Sehari sebelumnya M Qudri dari Kalangan Politisi Demokrat Halsel itu juga mengambil formulir.

Fahrizal Melalui Juru Bicara Nandar Jabid  yang didampingi petinggi petinggi sayap Partai serta OKP Ormas, usai mendaftar di sekretariat KNPI Jalan Labuha Babang Desa Tomori kecamatan Bacan, menegaskan selain niat mengembalikan Marwah Generasi muda, pihaknya juga akan menggali kreatifitas pemuda di berbagai aspek melalui berbagai program kepemudaan yang sudah dituangkan dalam visi misi.

Ia bahkan mengklaim kalau Fahrizal bakal menjadi ketua KNPI pada pemilihan nanti dengan kekuatan dan dukungan yang mereka miliki saat ini.

“Kita tidak mau mengumbar janji dan sebagainya, sebab semua sudah tertuang dalam visi missi yang nantinya kita sajikan dalam program, kita beda yang sebelumnya, kita lebih fokus pada pengembangan SDM melalui SDA yang ada, intinya kami ingin pemuda dan pemudi Halsel kreatif dan inofatif dengan menjagokan Fahrizal Rahmadi memimpin KNPI Halsel.”pungkasnya.

Fahrizal Rahmadi didampingi Jubir Nandar Jabid bersama para pendukung saat mendaftar sebagai Kandidat calon Ketua KNPI Halsel periode 2020-2023

Dilain sisi, Irwan H Mustafa melalui juru bicara Sahmar M Zen menanggapi isu yang beredar, Sahmar mengakui hingga kini dukungan kepada Irwan untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua KNPI Halsel terus mengalir dan membuat calonnya percaya diri untuk maju dan menang di Musda KNPI nanti.

Tak tanggung-tanggung, Sahmar mengklaim Irwan sudah mengantongi empat dukungan dari Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI dan 5 OKP/ormas yang siap bekerja keras mendudukannya meraih kursi utama KNPI Halsel

“Selain dukungan dari empat Ketua PK KNPI dan 5 ormas/OKP, tujuan calon ketua kami Bung Irwan maju menjadi Ketua yakni merangkul seluruh element pemuda yang ada untuk melakukan pembenahan di sektor-sektor strategis ekonomi dan kepentingan pemuda tentunya,” tutur jubir Irwan H Mustafa ini.

Plt ketua KNPI Halsel Samsir Hamajen ditemui di lokasi menegaskan, panitia secara resmi sudah menerima berkas Bacalon Fahrizal selanjutnya pihaknya menyerahkan ke stering untuk melakukan rapat internal pada pasca pembukaan Musda KNPI Halsel.

“Stering sudah menerima pendaftar pertama serta berkas Fahrizal, kita masih menunggu pendaftar kandidat lainya,” ungkapnya

Koordinator Stering Comite (SC) Supardi Abukader menegaskan, jika selama tiga hari yakni tanggal 26 hingga 28 September ada perbaikan dokumen maka akan kami infokan ke LO Bacalon untuk dilengkapi.

Sejauh ini kata Supardi,  pendaftar pertama barulah Fahrizal Rahmadi. Sementara yang mengambil fotmulir yakni Irwan Mustafa, M Qudri dan Ketum IMM Cabang Bacan Armain Rusli.

“Baru satu yang mendaftar, 7 Lainya baru ambil formulir.” jelas Supardi yang didampingi sekertaris SC Tabrid S Talib

(bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *