oleh

Peduli Kesehatan Warga, Partai Golkar Halsel Bagikan 2000 Masker Gratis

-Politik-913 views
Pembagian 2000 masker secara gratis oleh DPD II Partai Golkar Halmahera Selatan, Selasa (14/4/20)

HALSEL – Bentuk kepedulian terhadap wabah penyakit corona virus atau Covid-19 yang melanda Republik Indonesia di dalam wilayah Kabupaten Halsel, Partai Golkar dan sejumlah anggota DPRD dari Partai Golkar bagi-bagi dua ribu buah masker gratis kepada masyarakat, Selasa, (14/4/2020).

Pada kegiatan peduli DPD II Partai Golkar dipimipin oleh sekretaris DPD II Rustam Ode Nurul, didampingi oleh anggotanya Gufran Mahmud, Sagaf Hi Taha, Idrus Asagaf, Idham Iskandar Alam dan ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Ibrahim Selang.

Dari pantauan lokasi pembagian masker dari partai berlambang beringin itu bertempat di pelabuhan Kupal kecamatan Bacan Selatan dan jalan protokol Labuha – Babang.

ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Ibrahim Selang, mengatakan pada kegiatan ini. DPD II Partai Golkar Halsel membagikan sebanyak dua ribu masker kepada masyarakat secara gratis dalam rangka mencegah virus corona yang saat ini melanda Indonesia dan lebih khsusnya Kabupaten Halsel.

“Kami sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat pada pencegahan dampak Pendemi Corona Virus Desease atau Covid-19, semoga bermanfaat bagi yang menerimanya,” kata Ketua AMPG Ibrahim Selang, disela – sela bagi-bagi masker.

Pembagian masker itu, kata Ibrahim untuk memberikan kesadaran ke masyarakat terkait pentingnya menggunakan masker di tengah ancaman Covid-19.

“Sehingga dengan kepedulian ini adalah sebuah edukasi ke masyarakat bahwa kita hari ini wajib memakai masker dalam rangka pencegahan terhadap virus corona,” tuturnya.

Kepada masyarakat dan konstituen partai Golkar, Ibrahim mengimbau agar selalu mengikuti apa yang menjadi arahan dari pemerintah.

“Mari terus kita menecegah Covid-19 ini, dengan mengikuti anjuran yang disampaikan oleh pemerintah saat ini,” imbau pria yang biasa disapa Baim ini.

Baim juga menyampaikan Apresiasi kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Halsel, Polri, TNI, Petugas Kesehatan yang sudah bekerja siang dan malam selama pandemi Covid-19 ini.

“Semoga kita semua terhindar dari Virus Covid-19 ini dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya,” pungkasnya

(Zn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *