oleh

Pekan Ini Bahrain Rombak Kabinet

-Daerah-993 views
Ilustrasi Mutasi Pejabat

HALSEL –  Menjelang akhir jabatan, Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, pekan ini akan menggelar rolling jabatan bahkan mutasi pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Halsel.

Perombakan Kabinet Kerja ini di masa akhir jabatan Bahrain kasuba dan iswan Hasjim sebagai Bupati dan wakil Bupati di periode pertama.

Sejak Rabu (6/1/2021) hingga pukul 10.20 WIT Kamis siang ini, beredar kabar akan ada pelantikan pejabat eselon II di Kabupaten Halsel pada Senin (11/1/2021) besok. Berbagai rumor dan isu berkembang, seperti penempatan pejabat dan penempatan orang dekat hingga jabatan titipan bakal dilakukan Bahrain.

Informasi yang dihimpun, beberapa pejabat yang akan dilantik sudah dipanggil untuk mengikuti pelantikan Senin besok, tapi bisa lusanya.

“Ada yang sudah dipanggil untuk pelantikan Senin besok, apakah jabatannya sebagai pelaksana harian (Plh) atau devinitif, nanti Senin besok, atau mungkin lusa,” ungkap sumber terpercaya yang enggan disebutkan namanya.

Tidak hanya eselon II, tapi eselon III dan IV pun kabarnya akan di rombak.

Menanggapi hal itu, Sekertaris Badan Kepegawain Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Halmahera Selatan, H Fajri Kambey, mengatakan, sampai saat ini belum ada arahan langsung dari Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba.

“ Pastinya, jika suda ada arahan dari Pak Bahrain, kami dari BKPPD tentu menindaklanjutinya. Jika ada arahan,” tegas singkat Sekertaris BKPPD H Fajri.

Baca Juga:  Gempa Magnitudo 5,7 Terjadi di Barat Daya Ternate, Tak Berpotensi Tsunami

(uyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *