oleh

Pelepasan Kafilah MTQ Taliabu ke Tingkat Provinsi

-Daerah-875 views

TALIABU – Kegiatan MTQ tingkat Provinsi Maluku Utara kembali diselenggarakan, kali ini daerah yang dijadikan tuan rumah adalah Kabupaten Halmahera Tengah.

Pelepasan kafilah MTQ Pulau Taliabu bertempat di Aula kantor bupati Pulau Taliabu pada hari Jumat (11/9).

Kontingen dari Kabupaten Pulau Taliabu sebanyak 23 orang yang bakal turut menyemarakan kegiatan tersebut, yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 15-20 September 2020.

Dalam acara pelepasan tersebut, dihadiri oleh Asisten I Drs. Ahmad Salawane, Asisten II H. La Hudia Usman, Kepala Kantor Urusan Agama, Kepala Kantor Kementerian Agama Pulau Taliabu, Kepala OPD Pulau Taliabu, Sekretaris LPTQ Pulau Taliabu dan para peserta MTQ dan pembimbing MTQ tahun 2020.

Dalam sambutannya Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus, menyampaikan tentang apresiasi dan dukungannya terhadap para perserta yang akan mengikuti perlombaan MTQ se-Maluku Utara ini.

“Terimkasih kepada Kemenag Pulau Taliabu, Bagian Kesra serta pembina atas kerjasamanya yang baik. Sehingga kafilah atau peserta MTQ Pulau Taliabu dapat bersaing ditingkat provinsi dan Insya Allah dapat membawa nama baik Kabupaten Pulau Taliabu sampai ke tingkat Nasional nanti,” ujar Aliong dalam sambutan yang dibacakan Sekda Pulau Taliabu Salim Ganiru, Jumat (11/9).

Sementara itu dalam laporannya,  Asda II H. La Hudia Usman selaku Ketua Panitia Kontingen Taliabu, mengatakan bahwa dalam kegiatan MTQ se-provinsi Maluku Utara tahun 2020, Kabupaten Pulau Taliabu akan mengirimkan 33 orang yang terdiri dari 10 orang official, 23 orang peserta. (MG.0038)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *