oleh

Pemerintah Diminta Bangun Pasar Rakyat di Batang Dua

-Daerah, Kota-210 views
Rapat Paripurna  ke 16 tahun 2018

TERNATE – Melalui Rapat Paripurna  ke 16 masa persidangan ketiga tahun 2018 tentang pandangan umum  faraksi DPRD terhadap  Rancangan anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2019. Faraksi golkar meminta Pemerintah Kota perlu melakukan pembangunan pasar rakyat di Kecamatan Batang Dua.

Faraksi Golkar   melalui  juru bicara Anas Umalik  menegaskan program menonjol tahun 2019 faraksi partai golkar mendukung  secara politis dan berharap semua infrastruktur yang dibangun akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk melayani kebutuhan warga meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Faraksi golkar menekankan bahwa,  pasar Gamalama Muderen dan pasar, kota baru sejauh mungkin pemerintah harus berpikir untuk memprioritaskan tenaga kerja lokal yang terlibat dalam operasional pasar, sehingga mampu menurunkan angka pengangguran di Kota Ternate. selain itu, meski menjadi prioritas.

“ Terkait Pembangunan jalan lingkar moti dan Hiri dan jalan penghubung Batang dua diharapkan agar skala prioritas yang ditetapkan penyelesaiannya segera dituntaskan. dan bisa dimanfaatkan oleh warga,” kata juru Bicara Fraksi Golkar ini.

(red)       

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *