oleh

Pemkab Minta Musda KNPI Halsel Ditunda

Silahturahmi Panitia Musda,Plt Ketua KNPI Halsel Samsir Hamajen bersama Bendahara KNPI Hardianti Abdulkarim dengan Sekda Halsel Helmi Surya Botutihe

HALSEL –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halsel berharap pelaksanaan musyawara daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Halmahera Selatan (Halsel) yang dijadwalkan akhir Agustus 2020 agar ditunda pada September mendatang. Mengingat, Pemkab juga akan memberikan dukungan dalam kesuksesan Musda KNPI dibawa pimpinan Samsir Hamajen itu.

Sekertaris Daerah (Sekda) Halsel, Helmi Surya Botutihe, saat menerima Silaturahmi Plt Ketua KNPI Halsel Samsir Hamajen bersama Panitia Musda diruang kerjanya, Selasa (18/8/20) mengatakan bahwa pelaksanaan Musda KNPI Halsel di akhir Agustus ini sangatlah singkat. Sehingga Sekda berharap pelaksaan Musda KNPI ditunda hingga bulan September 2020 mendatang.

“Yang pasti pemerintah mendukung Pelaksanaan musda KNPi ini, Pemda siap menyiapkan aula kantor Bupati jika diperlukan dalam pembukaan Musda nanti,” Jelas Helmi Surya Botutihe yang juga Ketua MPI KNPI Halsel ini.

Tak hanya itu, ketua MPI KNPI Halsel ini mangaku, bahwa KNPI sebagai penyambung aspirasi masyarakat untuk bersama sama dengan pemerintah untuk membangun Halsel kedepan yang lebih baik.

“Pemerintah mendukung pelaksanaan Musda yang dipusatkan pembukaannya di desa Babang, tetapi pemerintah juga menyediakan aula kantor Bupati untuk dijadikan lokasi pembukaan Musda nantinya.” Kata Sekda di hadapan pengurus dan Plt Ketua KNPI Halsel Samsir Hamajen.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Musda KNPI ke VI, Samsir Ali Koda menyampaikan sebelum Musda akan dilaksanakan rapat pimpinan daerah (Rapimda) rangkayan pra Musda yang dilaksanakan waktu dekat. Pembukaan Musda Kata Samsir bakal dilaksanakan dilapangan Sepakbola desa Babang.

Baca Juga:  M Kharie: Pemkab Morotai Terus Lobi di Kemenpan RB Agar CPNSD Tak Digabungkan Dengan Halut

“Ada beberapa agenda yang disiapkan dalam Musda hingga rangkaian Musda. Untuk itu diharapkan ada sinergi dengan Pemerintah  guna suksesnya Musda KNPI yang keenam ini.”Jelasnya.

(bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *