Perbaikan Jalan Rusak Dalam Perkotaan Jadi Prioritas Bupati Bassam 

Dianggarkan Rp 6 Miliar Untuk Perbaikan Jalan 

Kabid Bina Marga PUPR Halsel Ridwan terlihat mengawasi proses pekerjaan perbaikan jalan didepan Puskesmas Labuha Bacan
Kabid Bina Marga PUPR Halsel Ridwan terlihat mengawasi proses pekerjaan perbaikan jalan didepan Puskesmas Labuha Bacan beberapa waktu lalu

HALSEL – Dimasa pemerintahan Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba terus berupaya memberikan pelayanan terbaik terutama fasilitas umum berupa jalan. Untuk kesejahteraan masyarakat Halsel terutama masyarakat Bacan dalam kota melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Halmahera Selatan tahun ini dilakukan rehabilitasi beberapa ruas jalan di dalam kota kabupaten.

Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Ridwan baru baru ini  mengatakan beberapa ruas jalan dan gang terutama wilayah perkotaan labuha menerima rehabilitasi jalan melalui Anggaran Pemerintah Belanja Daerah (APBD) 2024.

“Iyaa seperti di jalan depan SMAN 1 Halsel terus ruas jalan depan Puskesmas Labuha dan jalan depan Kedaton Kesultanan Bacan” tuturnya.

Ridwan menjelaskan, proyek rehabilitasi di wilayah perkotaan terbagi di beberapa lokasi dengan nilai Anggaran Rp. 6.000.000.000.00 Miliar dari APBD 2024 semuanya dikerjakan oleh CV. Vini Vidi Vici.

Menurut Kabid PUPR ini bahwa nantinya akan dilakukan rehabilitasi sepanjang 3 kilometer dalam perkotaan untuk memperbaiki titik-titik kerusakan dan pelebaran jalan selanjutnya perbaikan jalan di wilayah perkantoran pemerintahan. Dengan terlaksananya rehabilitasi jalan sehingga bisa dilalui dengan nyaman dan aman oleh masyarakat.

“Pekerjaan ini beberapa bulan sudah selesai dikerjakan oleh rekanan. InsyaAllah semua yang rusak rusak akan kita perbaiki. Dan ini menjadi prioritas pak Bupati Halsel Bassam Kasuba” pungkasnya (**)

Baca Juga:  Kabar Baik, Seluruh Masyarakat Taliabu Bakal Terima Bantuan

Editor:Ebamz 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *