oleh

Peringati Hari Jadi, Kemenag Halsel Bagikan 100 Paket Sembako

-Daerah-838 views
Kepala Kemenag Halsel, Drs. H. Lasengka didampingi Kasubag Jauhari Tawari, S.Ag, Saat Menyerahkan Sembako

LABUHA – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Halsel, Drs. H. La Sengka La Dadu bersama seluruh staf dan jajarannya membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke – 74 Tahun 2019. Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata dalam membantu meringankan beban hidup kaum duafa.

Informasi yang dihimpun Focusmalut.com, paket sembako tersebut berasal dari partisipasi aparatur sipil negara (ASN) Kementerian Agama Halsel dan Bank Mandiri Syariah Labuha.

Penyaluran paket sembako diserahkan langsung oleh Kepala Kemenag saat mendatangi Asrama Pondok para Santri dan rumah para penerima, Rabu, (1/1/2020).

Kakankemenag, La Sengka La Dadu saat menyalurkan paket sembako mengajak kepada mereka yang kurang mampu untuk selalu mensyukuri nikmat dan karunia Allah SWT.

Dikatakan, pengumpulan dan pembagian paket sembako merupakan wujud ungkap rasa syukur dan sebagai bentuk kepedulian Kemenag Halmahera Selatan dan Bank Mandiri Syariah Labuha kepada Masyarakat kurang mampu.

“Kami berharap agar bantuan tersebut jangan dilihat dari segi harga dan jumlahnya, melainkan lihatlah sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan,” tutur La Sengka.

Ia berharap dengan paket sembako ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat kurang mampu dan mendatangkan keberkahan kepada yang memberikan,” tambahnya.

Untuk diketahui, Kemenag Halsel juga telah menyerahkan paket sembako kepada lima kepala keluarga kurang mampu pada saat jalan sehat Kerukunan, Sabtu (28/12/2019) lalu bersama seluruh ASN Kemenag dan Pemda Halsel.

(iL FCM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *