oleh

Peringati HPSN Kapolda Ajak Jaga Kebersihan Laut

-Daerah-1.087 views

TERNATE – Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Suroto, Kamis (21/2/2019) memimpin upacara peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate

Pelaksanaan upacara HPSN berdasarkan telegram Kapolri Nomor: ST/518/II/HUM,3.4.2/2019 tanggal 18 Februari 2019 tentang Peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019 yang dipelopori Polda Malut.

Kapolda Malut, Brigjen Pol Suroto mengatakan untuk pada peringatan HPSN 2019, Polda Malut melakukan aksi nyata dengan membersihkan lingkungan. Menurutnya, kegiatan menjaga kebersihan lingkungan merupakan kewajiban semua elemen masyarakat, sebab kebersihan dan sehat itu perlu untuk dijaga.

“Salah satunya yang dibangun di HPSN ini agar bisa menjaga komitmen khususnya di kawasan pelabuhan agar bisa menjaga kebersihan, di laut” kata Kapolda.

Ia menegaskan egiatan ini akan diupayakan bersenergitas dengan Pemkot agar bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan.

“Tentu kedepan akan difokuskan komitmen sesuai kesepakatan dari jajaran yang ada untuk melaksanakan komitmen kebersihan yang akan terus dikontrol dari masing masing,” akuinya.

(Run)

Baca Juga:  Bulan Ini, Dukcapil Percepat Perekaman E-KTP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *