oleh

Polres Halteng Sita 110 Karton Miras di Lokasi PT. IWIP

-Kabar Utama-1.108 views
Miras jenis Bir yang diamankan Polres Halteng, Rabu tadi.

WEDA – Minuman Keras (Miras) jenis Bir yang diduga milik PT. IWIP disita satuan Intelkam Polres Halmahera Tengah (Halteng).

Miras jenis Bir yang disita oleh tim Intelkam Polres Halteng itu, sebanyak 110 karton di lokasi site WBN PT. IWIP, tepatnya di Tanjung Ulie Lililef Kecamatan Weda Tengah, pada Rabu (6/2/2019).

Kapolres Halteng AKBP. Andri Hariyanto ketika dikonfirmasi membenarkan, ada penyitaan Miras sebanyak 110 kartun di atas Dum Truk yang berlokasi di PT IWIP, namun hingga saat ini Polres belum bisa memastikan apakah Miras tersebut milik PT. IWIP atau bukan.

“Sampai saat ini anggota kami masih berada di perusahan PT. IWIP untuk melakukan penyelidikan, apakah minuman beralkohol jenis bir mempunyai izin dari Dinas terkait dan siapa pemasok minuman beralkohol di perusahan tersebut,”ungkapnya.

Menurut Kapolres, penyitaan miras jenis bir itu, berdasarkan informasi dari masyarakat, sehingga anggota intelkam Polres melakukan penelusuran dan ternyata benar miras  jenis bir sementara di angkut dari sebuah gudang akomodasi milik PT. IWIP dengan menggunakan Dum Truk milik PT. IWIP tanpa plat kendaraan.

“Rencana Barang Bukti (BB) miras jenis bir akan diamankan di mako Polres Halteng,”pungkasnya.

Sementara Humas PT. IWIP Agnes Megawati saat dikonfirmasi, via WhatsApp menyampikan pihaknya belum bisa memberikan komentar banyak terkait penyitaan Miras itu, karena masih menunggu hasil investigasi dari Polres.

“ Kami belum bisa memberikan keterangan, masih menunggu hasil investigasi dari Polisi,” kata Humas PT. IWIP

(HT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *