oleh

Taklukan Dehe Marimoi, BASS 57 United Peluang Juara Poll B

-Bola-804 views
Arsyad Sadik Sangaji & Eko Awang Prastyo, Menejer dan Pelatih Tim BASS 57 United

Halsel, Focus Malut | Laga Bergengsi Saketa Cup II Tahun 2019 yang mempertemukan tim BASS 57 United Vs Dehe Marimoi berjalan sengit, Rabu (6/2/19).

Pertandingan berlangsung di lapangan Saketa Kecamatan Gane Barat Kabupaten Halmahera Selatan ini dimenangkan Tim BASS 57 United dengan Skor 1-0.

Kedua tim menampilkan permainan apik dalam mengolah Si kulit bundar. Tim yang diarsiteki Arsyad Sadik Sangaji (Kolano Waigitang) dan Eko Awang Prasetyo mendominasi permainan berhasil mematahkan pertahanan Dehe Marimoi.

Laga yang dipimpin wasit Berlesensi Nasional, Sahril Sania ini disaksikan sekitar Seribu penonton itu, pada babak pertama bermain tanpa gol.

BASS 57 United berhasil menciptakan gol melalui pemain straiker andalan bernomor punggung 14 atas nama Andi dimenit ke 35.

Andi mendapatkan umpan manis melalui bola rebutan yang dikrosing langsung oleh Ondos didaerah kotak pinalti langsung disambut tendangan kaki kiri membuat jala Dehe Marimoi bergetar. Gol ini disambut sorak Sorai oleh penonton Sahabat BASS 57 United.

Unggul 1-0 membuat Pelatih BASS 57 United, Jadir Husen Kembali meracik strategi baru dengan memasukan Erwin dan Ari Sebagai gelandang dan wing kiri.

Skuad Pemain BASS 57 United.

Pola permainan kedua tim ini membuat penonton semakin tegang. Hingga dimenit ke 45 Pemain jangkar andalan BASS 57 United, Hayatu mendapatkan kartu merah akibat menahan bola ketika duel udara.

Pertandingan yang berlangsung selama 2×25 ini berakhir dengan Skor 1-0 untuk kemenangan BASS 57 United,

Kepada FocusMalut.com, Menejer tim, Arsyad Sadik Sangaji Mengaku puas dengan kemenangan ini, namun ia berharap seluruh Pemain dan Official tetap fokus latihan dan jaga kesehatan karena masih tersisah satu pertandingan lagi melawan tuan rumah.

Eko Awang Prastyo juga menambahkan, apabilah pertandingan nanti BASS 57 United memetik kemenangan maka dipastikan Juara Poll B dan lolos ke 16 besar Liga Saketa Cup II tahun 2019. (ieL)

Komentar