oleh

Polsek Bacan Timur Berbagi Sembako Jelang Ramadhan

Kapolsek Bacan Timur Ipda. Mardan Abdurrahman saat memberikan sembako kepada warga kurang mampu

HALSEL – Menjelang Ramadhan 1442 H serta sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi  virus corona  (Covid-19) seperti sekarang ini, Polsek Bacan Timur menggelar bakti sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu yakni janda janda dan lensia di wilayah hukum Bacan Timur, Selasa (13/4/2021) kemarin.

Kapolsek Bacan Timur Ipda. Mardan Abdurrahman mengatakan, pembagian sembako di berikan kepada warga kurang mampu terdampak covid-19 merupakan wujud kepedulian Polsek Bacan Timur berbagi guna meringankan beban mereka dimasa pandemi Covid ini.

”Kita bagikan sembako kepada janda dan lensia di wilayah desa Babang dan Wayamiga yang merasakan dampak covid-19 yang mana paket sembako terdiri beras, telur ayam, kecap, gula pasir,masker dan lainnya. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup bagi ibu ibu dan lensia,” kata Kapolsek Ipda. Mardan Abdurrahman

Dalam kegiatan pembagian sembako Kapolsek Ipda. Mardan Abdurrahman juga melakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan mengingat hal itu diperlakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 agar tidak meluas.

Sekedar diketahui pembagian sembako ini dilakukan Korps Bhayangkara Polsek Bacan Timur  ini dalam rangka membantu meringankan beban para janda dan orang tidak mampu menjelang bulan ramadhan sekaligus masa pandemi COVID-19 di Kecamatan Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan.

Baca Juga:  DPM-PD Latih Mental 73 Kades di Markas Yonif RK 732 Banau

“Terima kasih, ini bisa buat bekal Ramadhan. Semoga berkah untuk semuanya, termasuk saya,” kata salah seorang lansia yang tinggal di desa Wayamiga Kecamatan bacan Timur.

(bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *