oleh

Refleksi Satu Tahun Bawaslu Pultab Gelar Diskusi Publik

-Daerah-660 views

TALIABU – Memperingati hari jadi ke-1, Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Pulau Taliabu menggelar diskusi publik dengan tema, bincang bincang seputaran pemilu tahun 2019.

Diskusi digelar  di aulah gedung BAWASLU kabupaten Pulau Taliabu, Minggu (18/8/2019) malam.

Hadir pada diskusi ini, Sub Umum Kepegawaian Pulau Taliabu Asri Amro, Danramil 1510-03/Bobong Mayor Inf. Yusup Kadmaer, Kapolsek Taliabu Barat Sa’id Aslam, Kepala Kesbangpol Pulau Taliabu Sunadi Buamona, dan Insan Pers.

Hadir pula Ketua Bawaslu Pulau Taliabu, Adidas La Tea, sebagai narasumber.

Ketua Bawaslu Pultab, Adidas La Tea mengatakan, kegiatan ini sebagai refleksi satu tahun Bawaslu dan mengapresiasi kepada seluruh Stakeholder atas kerja sama sehingga pemilu dapat berlangsung aman dan memperoleh level kedua terbaik di Provinsi Maluku Utara.

“Saya mempunyai komitmen agar pesta Demokrasi di kabupaten Pulau Taliabu jadi yang terbaik di Maluku Utara, agar sama sebanding dengan daerah lain,” ungkap Ketua Bawaslu Adidas La Tea.

Melalui kegiatan ini, Ketua Bawaslu berharap partisipatif pengawasan pemilu dapat meningkat dan dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga penerapan fungsi pengawasan dan pendidikan politik di kabupaten Pulau Taliabu dapat di selenggarakan dengan baik,” harapnya. (Sb).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *