oleh

Satgas Yonif MR 413 Kostrad Berikan Hadiah Kepada Anak Perbatasan RI-PNG

-Regional-3.017 views

JAYAPURA – Menjelang pergantian Tahun 2021, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Ramil Tami memberikan hadiah berupa susu dan buku tulis kepada anak-anak Perbatasan RI-PNG siswa SD Inpres Skouw Mabo Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Kamis (31/12/2020).

Baca Juga:  Ada Kejutan Besar Paska Pelantikan Pengurus Gempur

Dansatgas menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan Pos Ramil Tami pimpinan Lettu Inf Warmu merupakan wujud cinta kasih dan kepedulian Satgas terhadap anak-anak di Perbatasan RI-PNG.

“Selain menjadi tenaga pendidik, kami juga peduli dan sayang terhadap anak-anak Perbatasan RI-PNG khususnya siswa SD Inpres Skouw Mabo yang kami wujudkan dengan memberikan susu kemasan beserta buku tulis untuk sekolah,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sirkuit Puncak Mario Sidrap Kembali Menelan Korban

Seperti yang diketahui, bahwa kegiatan belajar mengajar siswa Papua khususnya di SD Inpres Skouw Mabo Distrik Muara Tami Kota Jayapura dilakukan selama dua kali pertemuan dalam sepekan, mengingat saat ini masih dalam Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Lettu Inf Warmu selaku Komandan Pos Ramil Tami mengatakan, kegiatan pembagian hadiah kepada siswa SD Inpres Skouw Mabo tersebut juga merupakan hadiah kado Natal yang diberikan untuk anak Perbatasan RI-PNG. “Karena masih dalam suasana Natal, kami juga ingin membagikan kebahagiaan kepada anak-anak Perbatasan RI-PNG,” jelasnya.

Baca Juga:  Polda Papua Tangkap Penyelundup 5.050 Kura-kura

Mira (9), salah seorang siswa SD Inpres Skouw Mabo tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya atas pemberian hadiah dari Pos Ramil Tami Satgas Yonif MR 413 Kostrad.

“Terima kasih abang Satgas Yonif MR 413 Kostrad atas hadiah susu dan bukunya, ini sangat bermanfaat bagi kami,” katanya. (Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *