oleh

Senior PDIP Siap Menangkan “AMR” di Pilkada Taliabu

-Politik-4.501 views
Sri Susiana Dewi Sopamena bersama Calon Wakil Bupati Pulau Taliabu beserta Tim Pemenangan AMR | Foto: Tim. 

TALIABU – Politikus senior PDIP Pulau Taliabu Sri Susiana Dewi Sopamena (SDS) merasa terpanggil untuk bersama sama memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu nomor urut 02, Aliong Mus dan Ramli (AMR).

“Itulah sebenarnya, karena saya merasa terpanggil sebagai anak negeri sehingga saya bisa hadir disini untuk memenangkan paslon AMR dan saya siap mengerahkan segala sumber daya manusia yang saya kuasai untuk pembangunan yang ada di Pulau Taliabu,” kata Susi dikediaman Aliong Mus, Senin (30/11).

Pernyataan sikap mantan Ketua DPC PDIP Pulau Taliabu kepada paslon 02 Aliong Mus dan Ramli karena telah melakukan kajian serta AMR telah memberikan suatu keberhasilan dan sebagai orang yang bisa dipercaya untuk membangun Pulau Taliabu.

“Kita meyakini bahwa ini bukanlah sebuah kebetulan tetapi ini adalah sebuah langkah yang mana kita yakini dan kita amini untuk sebuah kebaikan. Oleh karena itu saya mengucapkan banyak terimakasih hari ini saya bisa bersama sama dengan semua saudara saudara yang ada disini,” terang mantan Ketua DPC PDIP ini.

Susi bilang, pasti semua akan bertanya tanya ketika dirinya hadir bersama paslon Aliong Mus dan Ramli dan mengajak bersama sama memenangkan paslon AMR pada 9 Desember 2020 nanti.

“Jadi kalau ada yang berpikir, koq ibu Susi bisa bergabung ..? Saya bergabung dengan Paslon 02 karena sesuatu yang baik untuk kedepan. Untuk itu, hari ini saya berdiri disini sebagai barisan SDS mendukung dan memenangkan Paslon AMR untuk melanjutkan 2 Periode, melanjutkan pembangunan yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu ini,” jelasnya.

Baca Juga:  Kuker di Ternate, Menaker Lakukan Pertemuan "Politik" Dengan Pengurus PKB

Susi menegaskan bahwa sebuah pembangunan tidak akan berdiri dibahu seorang kepala daerah atau wakilnya saja, tetapi ada dipundak kita semua sehingga ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk melihat negeri ini yang lebih baik kedepannya.

“Maka hari ini sebagai anak negeri mari kita bersama sama memajukan negeri ini, karena tanpa dukungan dari kita semua maka ini adalah hal yang sangat mustahil. Karena tanpa kita sesama anak negeri yang turut serta, Taliabu tidak akan bisa maju. Oleh karena itu, mari kita galang kekuatan bersama sama untuk melanjutkan pembangunan yang akan datang, dengan mendukung paslon 02 untuk melanjutkan dua periode,” tegas Susi.

Dirinya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada calon Wakil Bupati Ramli dan tim serta simpatisan SDS atas penjemputannya di pelabuhan Bobong siang tadi.

“Terima kasih atas penjemputanya, saya merasa saya begitu dicintai, karena saya hadir dan berdiri disini adalah karena panggilan cinta untuk negeri ini,” akunya. (MG.0134)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *