oleh

SMART Optimis Aliong Mus – Ramli Menang di Pilkada Taliabu

Ketua koordinator Smart, Muhlis Ramadhan | Foto: Ist

TALIABU – Ketua Koordinator Simpatisan Muda Aliong Mus -Ramli Taliabu (SMART) menyebut bahwa dari data survey dan fakta di lapangan, calon incumbent (petahana) masih tetap unggul disetiap Kecamatan Pulau Taliabu,  sehingga AMR berpeluang memenangkan pertarungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Ini disebabkan, incumbent mempunyai energi tambahan do motion yang tidak dimiliki calon penantang yang hanya memiliki bi motion yang juga dimiliki oleh incumbent. Apalagi pasangan incumbent ini maju dengan pasangan wakilnya, alias tidak pecah kongsi dengan wakil,” ungkap Muhlis Ramadan melalui riliesnya kepada media ini Selasa (03/12/2020).

Kata Muhlis kekompakan dan kemesraan calon petahana AMR ini menjadi salah satu tolak ukur yang menjadi spirit tersendiri bagi paslon petahana untuk terpilih kembali yang kedua kalinya.

Mahasiswa Taliabu yang berkecimpun di Universitas Haluoleo Kendari Sulawesi Tenggara itu berpendapat, sepanjang rakyat sebagai Voters dapat mengkonsumsinya secara baik, maka terlepas dari itu keharmonisan calon incumbent dengan wakilnya sangat berpengaruh untuk membangun Pulau Taliabu.

Untuk itu, Simpatisan Muda Aliong Mus – Ramli (SMART) berharap kekuatan mayoritas simpatisan AMR dapat menjadi pendongkrak kemenangan 2 Periode. Apa lagi di menit menit terakhir pilkada 9 Desember ini tampak jelas para politisi senior seperti bang Lamen dan Mantan Ketua DPC PDIP Taliabu, Sri Susiana Dewi Sopamena telah merapat ke kandidat Bupati incumbent.

Baca Juga:  Sumbang Enam Kursi, Golkar Kuasai DPRD

Sehingga kata Muhlis, tinggal memperkuat kesolidan para simpatisan dan pendukung untuk memenangkan Pilkada 2020.

“Yang paling penting, kepada seluruh timses, dan relawan AMR agar tetap menjunjung tinggi perilaku politik santun sebab itu adalah cara terbaik untuk mempertahankan kemenangan Bupati Petahana Aliong Mus-Ramli untuk 2 periode,” ungkapnya. (MG.0139).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *