oleh

Menepis Isu Dukung Rival AMR, Susi Sopamena Hadir Sebagai Jurkam Aliong Mus- Ramli

-Politik-1.497 views
Sri Susiana Dewi Sopamena saat menyampaikan orasi politik di Tabona | Foto: Tim

BOBONG – Menjelang hari pencoblosan 9 Desember 2020, Sri Susiana Dewi Sopamena akhirnya hadir sebagai juru kampanye (Jurkam) paslon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu nomor urut 2, Aliong Mus – Ramli. Menurutnya, kehadiran tersebut untuk menepis isu terkait dirinya diklaim bersama paslon rival AMR.

“Menurut informasi, saya mendukung pasangan nomor urut 1, apakah ada informasi seperti itu ? Jika ada, maka hari ini bukan foto yang dipajang, bukan berita yang disampaikan, tetapi saya sendiri yang hadir dihadapan bapak ibu sekalian untuk mendukung paslon 02, Aliong Mus dan Ramli, dan ini riel 100 persen,” bantah Sri Susiana Dewi Sopamena, Selasa (01/12/2020) malam kemarin di Kampung halamannya, Desa Sofan.

Sri Susiana Dewi Sopamena menjelaskan bahwa kehadiran dirinya di Paslon AMR bukan sebagai orang partai, akan tetapi sebagai tokoh wanita di Taliabu Selatan dan Taliabu.

“Bapak ibu yang saya hormati, mungkin bapak ibu berfikir ibu Susi sudah bersama dengan partai. Namun, hari ini saya hadir sebagai ketua barisan Sri Susiana Dewi Sopamena atau ketua barisan ibu Susi. Untuk itu, saya mengajak kepada semua simpatisan, barisan dan relawan-relawan saya, mari bersama-sama dengan saya untuk memenangkan AMR,” pintanya.

Selain itu, Susi menuturkan bahwa kehadiran dirinya bersama paslon 02, AMR sudah melalui analisa, kajian-kajian dan komunikasi yang intens dan mencapai satu kesepakatan untuk melanjutkan pembangunan Taliabu lima tahun kedepan.

Baca Juga:  Bawaslu Pultab Gelar Bimtek Panwascam Se Kabupaten Pulau Taliabu

“Jadi, bersama-sama kita memenangkan bapak haji Aliong Mus dan bapak haji Ramli. Saya bergabung itu melalui, analisa, kajian-kajian, melalui komunikasi yang sangat intens antara saya dan kandidat, sehingga kita bisa masuk untuk menyamakan Visi dan Misi terkait cinta kita untuk negeri kita Taliabu tercinta ini,” jelasnya.

Susi juga bilang, semua paslon yang bertarung saat ini adalah putra-putra terbaik Taliabu, namun dari terbaik ada juga paling terbaik dan itu Aliong Mus dan Ramli lah yang paling Terbaik.

“semua kandidat yang maju adalah kandidat yang terbaik, namun satu hal yang saya mau bilang bahwa, kita memilih yang terbaik dan paling terbaik itulah kita pilih. Dan pilihan saya hari ini adalah saya bersama dengan paslon 02 untuk melanjutkan pembangunan atau menuntaskan pembangunan pada periode pertama yang belum selesai,” akunya.

Sementara Pantauan media ini, Sri Susiana Dewi Sopamena selain melakukan orasi politik juga melakukan blusukan ke rumah-rumah warga di beberapa desa di Taliabu Selatan, yakni Air Kadai, Losseng, Kawadang, Sofan, Tabona, Kilo, dan menemui sejumlah simpatisannya di Pulau Woyo. (MG.138)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *