oleh

Sulabesi Selatan Komitmen Untuk Kemenangan HT-Umar

-Politik-203 views

SANANA – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepsul Nomor Urut 1 Hendarata Thes dan H. Umar Umabaihi kembali melaksanakan kampanye perdana di Kecamatan Sulabesi Selatan, Jum’at (16/10).

Kehadiran paslon nomor urut 1 itu mendapat sambutan antusias dari warga tiga desa di kecamatan Sulabesi selatan yakni Desa Waitamua, Desa Fuata dan Desa Waigai. Bahkan dalam Penjemputan HT-Umar dengan berbagai adat mulai dari ronggeng hingga Pakayab hai sebagai ucapan selamat datang.

Tak hanya itu warga mengangkat 1 jari dan sambil berteriak “Pakahiason, HT-Umar Lanjutkan, nomor 1 saja yang lain lewat,” teriakan warga dari dalam tenti.

Dukungan warga untuk Paslon HT-Umar karena mereka yakin Hendrata Thes sebagai matahari yang mampu menyinari Kabupaten Kepulauan Sula tak terkecuali Kecamatan Sulabesi selatan.

Mulis Leko Warga Desa Waigai menyampaikan, bahwa Hendrata Thes sosok yang sulit dilupakan bagi warga Waiga. Menurutnya, Hendrata Thes sebagai matahari yang mampu menyinari Kabupaten Kepulauan Sula. Untuk itu dirinya menyatakan bakal membuktikan kembali pada Pilkada 9 Desember 2020 seperti pada tahun 2015 silam.

“Pak Hendrata Thes yang mampu kase manyala listrik, bikin jalan dan air bersih serta kebutuhan dasar lainnya,” ungkap Mulis Leko. (ADL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *