oleh

Pendukung FAM-SAH di Desa Wailia Beralih Ke Paslon HT-Umar

-Politik-281 views

SANANA – Menjelang pemilihan kepala daerah  (Pilkada) pada 9 Desember mendatang di Kabupaten Kepulauan Sula, pasangan calon nomor urut 3 Fifian Ade Ningsi Mus dan H. Saleh Marasabesy (FAM-SAH) terus melemah.

Pasalnya, ratusan tim FAM-SAH Desa Wailia Kecamatan Sulabesi Timur, Jum’at dinihari menyambangi markas besar (Mabes) HT-Umar di Desa Fagudu Kecamatan Sanana dan bertemu langsung dengan ketua tim dan Sekertaris pemenangan HT-Umar.

Saat disambangi awak media, ratusan tim FAM-SAH mengaku telah siap mengalihkan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten kepulauan Sula nomor urut 1 HT-Umar. Mereka mengaku kecewa dengan sikap Paslon nomor urut 3 yang secara sepihak merubah SK Tim Desa Wailia.

“Iya kami datang ke mabes HT-Umar untuk menyatakan sikap politik bahwa ratusan tim FAM-SAH yang ada di Desa Wailia Kecamatan Sulabesi Timur siap mengalihkan dukungan ke pasangan calon Hendrata Thes dan H.Umar Umabaihi,” ungkap ketua tim Sahrul Taohi.

Sahrul menambahkan, dukungan mereka ke Paslon nomor urut 1 tidak ada unsur paksaan dari siapapun. Ini sikap mereka murni untuk kemenangan HT-Umar pada 9 Desember mendatang.

“Kami akan bekerja keras bersama sama dengan tim untuk kemenangan HT-Umar di Desa Wailia Kecamatan Sulabesi Timur,” tutupnya. (ADL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *