oleh

Tim Aliong Mus – Ramli Yakin Unggul di Taltimsel

-Politik-819 views
Kampanye AMR di Desa Kawadang.

TALIABU – Dukungan terhadap Calon Bupati Petahana nomor urut 02 Aliong Mus-Ramli terus bertambah dari pelosok desa hingga Kecamatan. Hal ini terlihat saat calon Bupati 2 Periode itu menyapa masyarakat Taliabu Timur Selatan dari Desa Waikoka hingga Desa Sofan (28/10/2020) lalu,

Pantauan media dilokasi kampanye pasangan petahana AMR di 9 Desa Kecamatan Taliabu Timur Selatan yang dimulai dari Desa Waikoka, Desa Kamaya, Desa Wai Kadai Sula, Desa Wai Kadai, Desa Belo, Desa Mantarara, Desa Loseng, Desa Kawadang dan berakhir di Desa Sofan, simpatisan dan pendukung AMR tampak memadati arena kampanye di 9 Desa.

Kampanye AMR di Desa Sofan

Ketua tim pemenangan AMR, La Ode Muhuri mengatakan, hasil kunjungan kampanye AMR di 9 desa tersebut sangat memuaskan sementara berdasarkan presantese DPT dan pendukung pada setiap desa diyakini AMR sudah berada pada posisi unggul dengan presentasi angka kemenangan yang sangat jauh.

“AMR sudah berkampanye dan membentuk tim relawan dan simpatisan di 9 desa kecamatan Taliabu Timur Selatan yang berakhir di Desa Sofan, dan dari kunjungan tersebut kita sudah dapat memastikan bahwa AMR sudah berada di posisi menang,” kata La Ode Muhuri saat pelantikan tim relawan dan simpatisan AMR di Sesa Sofan.

Kepada seluruh tim Pemenangan AMR yang telah dilantik di tingkat desa, La Ode Muhuri mengintruksikan untuk segera bekerja dan terus menambah jumlah relawan. Ia juga mengingatkan agar para PNS, maupun Honorer dan aparat Desa tidak dilibatkan sebagai tim dan relawan. (MG 0107)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *