oleh

Tim Pemkab Taklukkan Tim SPBU

-Bola-455 views

JAILOLO – Tim sepak bola Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halbar di bawa asuhan Bupati Danny Missy berhasil menjebol tim SPBU Jailolo dengan scor 3-1.

Pertandingan eksebisi yang digelar di lapangan bola desa Tedeng kecamatan Jailolo, Minggu (16/12) itu, tim Pemkab Halbar dipimpin Vence Muluwere berhasil mengisi angka 1 ke gawang tim SPBU yang di jaga ketat oleh Bobi pada menit ke 10 pertandingan babak pertama melalui tendangan maut pemain senior dari Pemkab Julius Marau.

Pertandingan mulai seruh, ketika tim dari SPBU melakukan gol balasan yang ditendang oleh kapten Marlon dan langsung berakhir pertandingan babak pertama.

Pada babak ke dua, tim pemkab Halbar mulai merubah strategi dan kembali mengisi gol tambahan dari Soni Balatjai asal desa Porniti. Gol ke dua itu, tidak lantas tim Pemkab merasa puas dan menyurutkan semangat bermain. Tapi tim pemkab kembali melakukan penyerangan bertubi tubi ke gawang tim SPBU, sehingga menghasilkan gol ke tiga melalui tendangan maut dari pemain yang saat ini sudah berusia 50 An tahun Vence Muluwere yang juga kapten kesebelasan.

Pertandingan yang bergengsi dalam laga Eklesia Cup itu, sampai Lifrit berbunyi sebagai tanda pertandingan telah selesai, tim SPBU tidak mampu membalas gol yang diisi oleh tim Pemkab Halbar, sehingga skor menjadi 3-1,  pertandingan dimenangkan oleh tim Pemkab Halbar.

Danny Missy selaku Manager tim Pemkab Halbar sekaligus pengasuh, mengaku tim Pemkab tidak menargetkan menang, tapi drow juga sudah cukup. “Kita tidak butuh kemenangan, tapi hanya butuh keseimbangan, selebihnya penonton yang menilai,” pungkasnya sambil tersenyum.
(HB)

Komentar