oleh

Tim Skiber Resmi Deklarasikan Diri Sebagai Ormas

Foto bersama Ormas Skiber | Ist.

JAKARTA – Tim Sayap Kanan Indonesia Bersatu (Skiber) yang mendukung Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 lalu, akhirnya resmi mendeklarasikan diri sebagai organisasi kemasyarakatan (Ormas) dini hari, Minggu, 26 Desember 2020.

Acara yang digelar di Resto Sambal Merah, Condet Jakarta Timur ini dihadiri langsung oleh ketua umum Skiber Habib Ahmad bin Ali Assegaf, Sekjen Dr. Muhammad, Penasehat Hukum Ali Zein Difinubun, Penasehat Ahmad Amin Bugis dan Wawi Azzawawi dan segenap anggota dan simpatisan dari Sayap Kanan Indonesia Bersatu.

Dalam konfrensi pers, Ketum Skiber mengatakan bahwa hadirnya Skiber untuk mendukung program pemerintahan Jokowi Ma’ruf sampai dengan akhir masa jabatannya. Beliau pula menghimbau agar rakyat Indonesia tidak mudah terprovokasi dengan isu isu yg memecah belah persatuan rakyat Indonesia pada umumnya dan umat Islam pada khususnya.

Baca Juga:  Hari Ini Riau Dikepung 138 Titik Panas

Acara yang diadakan ditengah masa PSBB ini, tentu membuat tim panitia harus ekstra hati hati untuk mencegah penularan Covid 19. Untuk itu bagi setiap peserta maupun pengunjung yang datang dalam kegiatan tersebut wajib untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Setiap peserta yang hadir diwajiban untuk memakai masker, yang telah disediakan oleh panitia. Jarak antara pengunjung yang hadir juga di batasi begituan peserta yang hadir pada saat deklarasi juga kurang lebih 50 orang,” jelas Ketum Skiber.

Pada kesempatan tersebut pula anggota Skiber membagikan masker pada pengendara motor dan mobil yang lewat diseputaran lokasi kegiatan deklarasi.

Acara ditutup dengan do’a yang dipimpin langsung oleh Ketum Skiber, berharap agar bencana non alam ini cepat berakhir.

“Semoga Covid 19 cepat berlalu dan negara tercinta Indonesia aman damai dan sentosa,” pungkasnya. (Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *