oleh

Usai Menunaikan Ibadah Haji 2018, Abdul Jalil Setiawan Diberikan Jabatan Baru

 

Tabona, FocusMalut.com |  Rotasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu ,Provinsi Maluku Utara beberapa waktu lalu rupanya membawa berkah bagi sejumlah pejabat eselon. Pasalnya, sejumlah pejabat  structural yang berada di ibukota kabupaten Pulau Taliabu diberikan tugas (jabatan) dan ditempatkan pada wilayah kecamatan.

Hi. Abdul Jalil Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai salah satu kepala bidang pada Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) Kabupaten Pulau Taliabu dan baru kembali ke Tanah Air setelah menunaikan ibadah Haji tahun 2018. Dirinya (Abdul Jalil) lansung  diberikan tugas baru sebagai Kepala Pemerintahan Kecamatan Tabona menggantikan Karim Mansur, SE .

Sementara itu, Karim Mansur , SE  diberikan tugas baru sebagai Kepala Pemerintahan Kecamatan Taliabu Barat Laut menggantikan Sukri La Sanya .

Pasca pelantikan beberapa waktu lalu itu, Pemerintah Kecamatan Tabona lansung menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) yang disaksikan oleh seluruh kepala desa dan tokoh masyarakat di kantor Kecamatan Tabona, kamis (13/09/2018) kemarin.

Pada kesempatan itu, Camat Tabona , Hi. Abdul Jalil Setiawan, SE  (Aji,red  )   memperkenalkan diri mulai dari  nama dan jenjang karirnya sebagai  pegawai negeri sipil (PNS), sebab kecamatan tabona merupakan  yang pertama bagi dirinya berkarir sebagai camat.

“ Untuk itu saya berharap kepada seluruh  kepala desa agar dapat bersama-sama  ikut berkerja membagun desa dan Kecamatan yang lebih  baik  dan  lebih maju. Terutama para parangkat desa harus rajin berkantor agar suasana  pemerintahan di desa dan kecamatan terlihat aktif,” harapnya.

Baca Juga:  Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Anggota, Polres Halsel dan UT Gelar Sosialisasi

Sedangkan mantan Camat Tabona, Karim Mansur, SE yang saat ini menerima tugas baru sebagai Camat Taliabu Barat Laut  berharap tali silaturahmi yang telah tetap terjaga messki dirinya telah berada ditempat tugas yang baru.

“Saya berharap agar masyarakat kecamatan tabona tidak memutuskan tali silaturahim, pintu rumah saya selalu terbuka lebar buat masyarakat tabona ketika berkunjung ke kota bobong,” tutupnya. (Sumber LintasMalut.net)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *